Panduan Toilet

  1. Memulai

  2. Jenis

  3. Desain

  4. Penyiraman

  5. Pertimbangan Lain

  • Jenis Toilet

    Jenis toilet ditentukan oleh jumlah bagian yang menyusun toilet - satu atau dua - dan cara pemasangan toilet - di lantai atau di dinding. Sebagian besar toilet yang dipasang merupakan toilet two-piece yang dipasang di lantai. Ingatlah bahwa jika Anda tertarik pada fitur lanjutan seperti fungsi bidet dan pembersihan pribadi, Anda harus memiliki stop kontak listrik yang dipasang di dekat toilet.

  • Jenis Toilet

    Toilet Two-Piece

    Toilet ini merupakan jenis yang paling umum dipasang di perumahan dan memberikan nilai tinggi. Tangki dan mangkuk yang terpisah dirakit bersama untuk membuat toilet secara lengkap. Toilet KOHLER two-piece biasanya membutuhkan dudukan yang dijual terpisah.

    Jelajahi toilet two-piece

  • Jenis Toilet

    Toilet One-Piece

    Toilet satu bagian dibuat dari satu bagian keramik sehingga mangkuk dan tangki terintegrasi. Hal ini menghilangkan lapisan antara mangkuk dan tangki, membuatnya lebih mudah untuk tetap bersih. Toilet KOHLER one-piece biasanya sudah dilengkapi dengan dudukan. 

    Jelajahi toilet one-piece

  • Jenis Toilet

    Intelligent Toilets

    Dari dudukan berpemanas dan pembersihan air hangat hingga penyiraman otomatis dan lebih banyak lagi, intelligent toilet membantu mendefinisikan kembali salah satu ritual kehidupan yang paling mendasar.

    Desain Leading-Edge
    Intelligent toilet memiliki desain tanpa tangki inovatif yang menghadirkan penampilan gaya yang menakjubkan.

    Pembersihan
    Dari dudukan berpemanas dan pembersihan air hangat hingga penyiraman otomatis dan lebih banyak lagi, intelligent toilet membantu mendefinisikan kembali salah satu ritual kehidupan yang paling mendasar.

    Pengaturan yang Dapat Disesuaikan

    Pengaturan suhu, pembersihan, dan lainnya dapat dikontrol dengan remote layar sentuh intuitif.

    Jelajahi intelligent toilet

  • Jenis Toilet

    Wall-Hung Toilet

    Ideal untuk kamar mandi dengan alas terbatas, wall-hung toilet memiliki desain yang ramping dan mudah dibersihkan. Dengan tangki tersembunyi di dinding, dan hanya mangkuk dan penyiraman yang dipasang ke dinding, jenis toilet ini menghasilkan profil ramping yang menghemat ruang hingga 12 inci dibandingkan model floor-mount dan menyederhanakan pembersihan.

    Jelajahi wall-hung toilet

  • Jenis Toilet

    Pengukuran kasar

    Untuk memastikan toilet floor-mount yang baru sesuai dengan ruang Anda, ukur dari dinding (bukan baseboard) ke baut lantai yang menempelkan toilet ke lantai. Ini merupakan pengukuran kasar. Yang paling umum adalah 12 inci.

    Untuk memastikan wall-hung toilet Anda sesuai dengan ruang Anda, ukur kedalaman wall studs yang akan menahan tangki air di dinding. Tangki-tangki ini memiliki ukuran yang sesuai dengan wall studs 2 x 6 inci atau 2 x 4 inci. Anda harus memilih tangki yang cocok.

  • Berikutnya: Pelajari tentang Desain Toilet

    Sebelumnya: Memulai