Panduan Aksesoris Kamar Mandi, Hardware dan Pencahayaan

Panduan Aksesoris Kamar Mandi, Hardware dan Pencahayaan

  1. Memulai

  2. Aksesoris Kamar Mandi 

  3. Hardware

  4. Pencahayaan

  • Memulai

    Tempatkan sentuhan akhir pada kamar mandi Anda dengan aksesoris yang menghadirkan kenyamanan dan gaya tambahan. Aksesoris ini dapat dicampur atau dicocokkan untuk membantu Anda menyelesaikan tampilan ruang Anda. Mulai dari pencahayaan dan hardware hingga meja rias dan aksesoris kamar mandi, pilihlah detail yang memberikan polesan akhir di ruang Anda.

  • Memulai

    Pertimbangan untuk Diingat

    Berikut beberapa pertanyaan sebelum Anda memulai. Jawaban atas pertanyaan ini dan lainnya akan membantu Anda memilih aksesoris dan hardware yang sesuai dengan ruang Anda.

    1. Apakah yang Anda simpan di vanity Anda? Apakah sejumlah orang menggunakan vanity yang sama? Mengetahui hal ini akan membantu Anda menentukan jenis aksesoris - pembagi, tatakan dan stop kontak listrik - yang akan sangat menguntungkan Anda.
    2. Apakah Anda memiliki sejumlah barang yang perlu dipanaskan - pelurus rambut atau alat pengeriting rambut - dan perlu disimpan dengan aman? Pilih aksesoris yang tahan panas dan jagalah countertop Anda agar tetap rapi.
    3. Apakah linen yang Anda gunakan setiap hari? Handuk tangan? Handuk mandi? Jubah mandi? Pertimbangkan untuk menempatkan batang gantungan handuk, gantungan handuk dan pengait jubah mandi beberapa tempat strategis yang akan nyaman untuk digunakan.
    4. Apakah gaya keran dan finishing di kamar mandi Anda sudah selarasi? Aksesoris dapat dicocokkan dengan garis, artinya dapat melengkapi desain dan finishing yang telah Anda pilih untuk kamar mandi Anda.
    5. Seperti apakah pencahayaan di kamar mandi Anda dan di sekitar ruang styling Anda? Bagaimana pencahayaan berperan dalam cara Anda menggunakan kamar mandi Anda untuk perawatan atau estetika kamar mandi Anda secara keseluruhan?
  • Berikutnya: Pelajari tentang Aksesoris Kamar Mandi