Panduan Toilet

  1. Memulai

  2. Jenis

  3. Desain

  4. Penyiraman

  5. Pertimbangan Lain

  • Pertimbangan Lain

    Terdapat beberapa pertimbangan yang perlu diingat ketika memilih toilet terbaik untuk rumah dan kebutuhan Anda. Dengan beberapa pilihan warna dan koleksi perlengkapan (bak mandi, toilet dan wastafel) yang cocok, Anda dapat menyesuaikan toilet Anda dengan palet warna keseluruhan dan perlengkapan lainnya. Dan akhirnya, jangan lupakan dudukannya.

  • Warna

    Warna

    Warna yang Anda pilih akan berperan penting dalam menciptakan tampilan dan nuansa kamar mandi Anda. Pertimbangkan sketsa kamar mandi ini. Pilihan toilet putih atau berwarna mengubah nuansa ruangan. Tidak ada jawaban yang salah. Ini hanya masalah memilih warna yang membantu menciptakan suasana yang Anda inginkan.

  • Koleksi

    Koleksi

    Mengoordinasikan fitur dan keran menghilangkan proses mengira-ngira dalam menciptakan tampilan yang Anda sukai. Set koleksi dapat menjadi solusi desain yang lengkap atau titik awal untuk mencampur dan mencocokkan. Dengan gaya yang sesuai dengan rumah Anda, dari tradisional hingga kontemporer, hal tersebut membuatnya lebih mudah untuk menemukan gaya impian Anda.

    Jelajahi Koleksi/Suites

  • Jangan Lupa Dudukan Toilet

    Jangan Lupa Dudukan Toilet

    Jika Anda mengganti toilet Anda, pastikan untuk mengingat dudukannya. Perlu diingat bahwa kebanyakan toilet two-piece dijual tanpa dudukan sementara toilet one-piece biasanya termasuk dudukan. Seperti halnya toilet, dudukan tersedia dalam berbagai bentuk, gaya, dan warna dan dengan pilihan kenyamanan dan pembersihan.

    Lihat Panduan Dudukan Toilet untuk Pembeli

  • Lebih Lanjut tentang Panduan Pembelian Produk Kamar Mandi