Kohler Bathroom and Kitchen

Panduan Pintu Shower

Panduan Pintu Shower

  1. Memulai

  2. Pengukuran

  3.  Jenis Pintu

  4. Opsi Bingkai

  5. Opsi Kaca

  • Memulai

    Menjaga air atau uap di dalam merupakan hal yang sangat Anda harapkan dari pintu shower, namun sebenarnya hal tersebut dapat juga menambahkan elemen desain yang indah ke ruang Anda. Dengan berbagai gaya dan ukuran, pintu shower dapat mengakomodasi sebagian besar kamar mandi. Ini seperti potongan puzzle terakhir dalam desain shower Anda; seharusnya yang paling mudah untuk ditempatkan tetapi ruangan tidak dapat menyatu tanpanya.

  • Memulai

    Berikut beberapa pemikiran untuk diingat selagi Anda menjelajahi. Jangan khawatir jika Anda tidak tahu jawabannya sekarang. Kami akan membantu Anda menjawabnya dan menemukan solusi yang tepat bagi Anda.

    1. Apakah ini hanya untuk shower atau kombinasi bak mandi/shower? Terdapat beberapa perbedaan di antara keduanya, jadi pastikan Anda menjelajahi kategori yang benar.
    2. Apakah Anda memiliki keterbatasan ruang yang akan mencegah pintu shower terbuka ke kamar mandi Anda? Pintu geser dan beberapa pintu pivot lebih cocok untuk kamar mandi yang sempit.
    3. Apakah Anda berpikir untuk memasukkan uap di ruang shower Anda? Jika demikian, Anda akan membutuhkan pintu shower yang memanjang ke langit-langit untuk menahan uap.
    4. Apakah Anda lebih suka tampilan pintu berbingkai atau tanpa bingkai? Terdapat banyak pilihan di setiap kategori.
    5. Apakah Anda akan memasang pintu sendiri? Beberapa pintu shower dirancang khusus agar mudah dipasang dan mengakomodasi bukaan yang tidak sepenuhnya persegi.

     

  • Berikutnya: Pelajari tentang Pengukuran