Panduan Trim, Kontrol dan Katup Shower

  1. Memulai

  2. Trim Manual

  3. Kontrol Digital

  4. Katup Shower

  • Kontrol Digital

    Kontrol Digital

    Mengapa memilih digital shower? Karena memberikan persepsi yang presisi, kontrol dan pengaturan lebih sesuai dibandingkan dengan shower manual. Mudah untuk digunakan dan menghindari benturan disaat Anda menggunakan manual shower, ditambah dengan pengaturan suhu dengan teknologi thermostaticc valve membuat Anda mendapatkan suhu yang diiingikan.

    Ketepatan
    Digital shower memberikan Anda pilihan untuk mengatur suhu lebih tepat, di buat dengan ffeatures-user, warm-up, pause dan pengaturan waktu membuat Anda dapat merasakan sensasi showering yang lebih menyenangkan

    Kontrol
    Dengan sistem digital, berserta valve trims yang terdapat dalam dinding Anda, mudah untuk digunakan

    Kustom

    Digital shower dapat digunakan untuk satu komponen yang sepenuhnya disesuaikan.

  • Kontrol Digital

    DTV PROMPT®

    DTV Prompt adalah sistem pencukuran digital entry-level Kohler dengan pilihan tombol push-button untuk mengontrol dua atau tiga komponen. Dengan aliran maksimum 13,0 gpm (aliran maksimum 8,0 gpm dari satu komponen), DTV Prompt adalah solusi sempurna untuk berbagai sistem komponen seperti pancuran, handshower dan pancuran hujan.

    Pelajari lebih lanjut tentang DTV Prompt

  • Kontrol Digital

    DTV+

    Sistem pencukuran digital Kohler yang paling canggih dengan layar sentuh, DTV + memberi Anda kemampuan untuk mengontrol air, cahaya, suara, dan uap untuk pengalaman mandi multi-sensorik yang sesungguhnya.

    Pelajari lebih lanjut tentang DTV+

  • Next: Learn about Shower Valves

    Previous: Learn about Manual Trim