Panduan Spray, Komponen, dan Perlengkapan Shower

Panduan Spray, Komponen, dan Perlengkapan Shower

  1. Memulai

  2. Fungsi Spray

  3. Komponen

  4. Pengalaman Sensorik

  5. Peralatan

  6. Perlengkapan Shower

  • Memulai

    Memilih komponen pengiriman air untuk shower Anda lebih dari sekadar menemukan tampilan yang Anda suka. Meskipun ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan, sebaiknya mulai dengan fungsi spray. Dengan kata lain, karena shower adalah tentang air, hal yang masuk akal untuk memulai dengan bagaimana air akan terasa dan apa yang akan dilakukannya. Mulailah dari sana dan kemudian temukan bagaimana Anda dapat menghidupkan fungsi spray di kamar mandi Anda dengan berbagai komponen dan alat kelengkapan, dan bagaimana Anda dapat membuat shower Anda ke tingkatan baru dengan menambahkan pengalaman sensoris seperti musik atau uap.


     

  • Memulai

    PERTIMBANGAN UNTUK DIINGAT

    Berikut beberapa pemikiran untuk diingat selagi Anda menjelajahi. Jangan khawatir jika Anda tidak tahu jawabannya sekarang. Kami akan membantu Anda menjawabnya dan menemukan solusi yang tepat bagi Anda. 

    1. Apakah jenis ruang shower yang Anda kerjakan — kamar mandi utama, tamu, anak-anak? Masing-masing memiliki tujuan berbeda yang akan mengarah pada solusi yang berbeda. Jika Anda baru mulai memikirkan ruang shower, Panduan Pertimbangan untuk Ruang Shower akan membantu dengan gambaran yang lebih besar.
    2. Berapa banyak orang yang akan menggunakan ruang shower tersebut? Apakah mereka memiliki ketinggian dan mobilitas yang sangat bervariasi? Jika ya, Anda mungkin ingin memikirkan opsi yang dapat disesuaikan, seperti handshower dan slidebar.
    3. Apakah fungsi terpenting untuk Anda? Membilas rambut, memijat otot yang kencang, mandi dengan lembut, atau ketiga-tiganya? Memilih fungsi spray yang tepat akan memastikan bahwa Anda menyukai shower Anda.
    4. Apakah Anda ingin menikmati berbagai komponen sekaligus, seperti showerhead dan body spray? Hal ini dapat mempengaruhi katup dan kontrol mana yang Anda pilih.
    5. Apakah Anda ingin mandi Anda menawarkan lebih dari pengalaman air, seperti musik atau uap? Lihatlah opsi pengalaman sensorik.
  • Next: Learn about Spray Functions