Vanity - KOHLER

Vanity

  1. Memulai

  2. Gaya dan Finishing

  3. Ukuran dan Konfirgurasi

  4. Bagian Atas Vanity (Tops)

  5. Aksesoris

  • Gaya & Finishing Vanity

    Dalam memilih antara opsi membangun sendiri atau mengikuti gaya furnitur untuk vanity Anda, menemukan vanity yang sesuai dengan gaya, ukuran, konfigurasi, dan finishing Anda saat ini sangatlah mudah. Namun, sebelum Anda terlalu jauh dalam memilih, akan membantu untuk mengetahui apa saja yang tersedia, apa yang dapat disesuaikan dan apa yang tidak dapat dilakukan.

  • Memilih Jenis Vanity Anda

    Jika Anda lebih suka memiliki semua detail yang sudah dikerjakan dan siap pakai, Anda mungkin ingin menggunakan vanity dalam koleksi furnitur. Di sisi lain, jika Anda menikmati pengerjaan detail dan pemilihan setiap elemen yang berbeda, jelajahi opsi membangun sendiri.

  • Gaya Furnitur

    Gaya Furnitur

    Vanity tersedia dalam kotak dan siap digunakan. Anda memiliki kesempatan untuk memilih finishing dan ukuran, namun detail desain telah dipertimbangkan dengan saksama untuk Anda. 

    Jelajahi Furnitur Vanity/Kamar Mandi

  • Membangun Sendiri (Build-Your-Own)

    Membangun Sendiri (Build-Your-Own)

    Setiap elemen vanity dapat disesuaikan dengan kebutuhan gaya dan tempat penyimpanan Anda. Mulai dari gaya desain dan jenis kaki hingga konfigurasi laci dan hardware, Anda dapat memilih dari berbagai opsi untuk menciptakan tampilan dan struktur yang tepat bagi Anda.

    Jelajahi Furnitur Vanity/Kamar Mandi

  • Memilih Gaya Desain Anda

    Memilih Gaya Desain Anda

    Gaya desain vanity merupakan kunci keseluruhan dari tradisional ke modern dan hampir semua di antaranya. Ingat bahwa meskipun rumah Anda mungkin memiliki gaya tertentu, Anda tidak terhalang oleh gaya tersebut saat Anda memilih vanity. Semakin banyak desainer interior yang mencampur gaya lama dan baru, detail tradisional dengan garis modern. Hasilnya segar dan menakjubkan. Jika Anda menemukan desain yang Anda sukai, baik itu tradisional, transisi, atau modern - temukan cara untuk membuatnya dapat menyatu sempurna.

    Jelajahi Furnitur Vanity/Kamar Mandi

  • Memilih Finishing Anda

    Memilih finishing dapat menjadi sulit ketika Anda tidak memiliki preferensi. Masing-masing memiliki daya tarik persuasif tersendiri. Untuk membantu mempersempit pilihan, pikirkan ruang Anda dan apa yang akan berkoordinasi lebih baik: warna emas dan warna ceri atau finishing berwarna abu-abu. Selain itu, pertimbangkan jika Anda lebih memilih serat kayu alami atau kayu yang dicat lebih menarik bagi Anda untuk finishing.

  • Cat

    Cat

    Finishing yang dicat memiliki kualitas buram sehingga kayu itu sendiri tidak terlihat melalui warna cat. Tekstur finishing cat juga sedikit lebih matte. 

    Jelajahi palet warna untuk furnitur kamar mandi

  • Warna

    Warna

    Finishing berwarna memungkinkan bulir alami kayu untuk terlihat. Kayu menyerap warna tetapi tidak tersembunyi dibalik warna. Ada kemungkinan terjadi variasi dalam bulir, warna, dan pola yang akan berubah seiring waktu dengan paparan suhu dan cahaya.

    Jelajahi palet warna untuk furnitur kamar mandi

  • Berikutnya: Pelajari tentang Ukuran dan Konfigurasi

    Sebelumnya: Memulai