Brazn Suite – Representasi minimalis dan kesederhanaan

Brazn Suite – Representasi minimalis dan kesederhanaan

“Setiap bentuk desain adalah sebuah pernyataan. Koleksi Brazn memiliki desain yang lugas nan sempurna mengedepankan kesederhanaan. Seluruh detailnya begitu fungsional dan desain pada setiap sisinya memiliki ketegasan.”

  • Konsep Desain Minimalis

    Konsep Desain Minimalis

    Konsep desain minimalis Brazn™ suite berawal dari sebuah tradisi. Bentuknya yang sederhana, warna, dan material yang digunakan memberikan nuansa estetik.

    Desain produk dirancang begitu baik dan sederhana namun istimewa sehingga memberikan pengalaman mandi yang menenangkan. Detail desain yang mudah dibersihkan menjadi karakter bathtub, wastafel dan toilet ini.  

  • Pendekatan yang sederhana

    Pendekatan yang sederhana

    Brazn suite tersedia dalam dua pilihan warna: black dan white. Pilihan warna turut membedakan elemen desain yang minimalis. Warna black menambah nuansa kasual untuk ruangan, sedangkan warna white membawa karakteristik klasik namun tetap simpel.

  • Produk Brazn suite

  • Pendekatan yang sederhana

    Memiliki desain tepian yang tipis dengan ketebalan hanya 5mm, wastafel ini memaksimalkan potensi kualitas material. Desain toilet berpadu sempurna dengan tutup saluran pembuangan berkualitas premium. Teknologi CleanCoat™ menjamin tampilan wastafel yang berkilau, bebas noda, dan mudah dirawat.

    BELI WASTAFEL BRAZN
  • Pendekatan yang sederhana

    Material KOHLER® Lithocast™ hanyalah salah satu elemen dari desain minimalis bathtub Brazn yang memukau. Berpadu sempurna dengan material yang solid, eksterior yang mudah dibersihkan, bathtub Brazn memiliki kualitas pahatan dan nuansa mewah.

    BELI BATHTUB BRAZN
  • Pendekatan yang sederhana

    Desain one piece toilet Brazn dengan bentuk toilet yang memanjang (elongated) memukau setiap pasang mata yang memandang, dengan performa flushing 3,0/4,8 liter per flush dan teknologi dual flush Revolution 360™. Bentuk bowl yang proporsional tanpa rim serasi dengan French Curve™ slim seat. Saluran pembuangan (trapway) dan bentuk toilet yang fully skirting serta teknologi  Quiet Close™ seat dan Quick Release™ memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk proses pembersihan.

    BELI TOILET BRAZN