KOHLER® Bidet Seat – Tingkatkan kebersihan Anda

KOHLER® Bidet Seat – Tingkatkan kebersihan Anda

Bidet seat adalah alternatif pengganti toilet tisu, membersihkan lebih besih. Peran bidet seat berperan sangat banyak dalam rutinitas harian Anda dan memberikan tingkat kebersihan yang lebih baik, sehingga bisa mencegah masalah kesehatan seperti infeksi dan lainnya. Sesekali, produk baru akan muncul dan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa menjalani hidup tanpanya. Bidet seat adalah salah satunya.

MORE ARTICLE
  • Mengambil pilihan yang tepat

    Mengambil pilihan yang tepat

    Toilet bidet KOHLER® cocok dengan hampir semua model toilet KOHLER maupun toilet kompetitor, dan rancangan tempat duduk toilet bidet kami melengkapi berbagai macam dekorasi kamar mandi. Untuk memastikan kesesuaian produk, pelajari lebih lanjut di tautan berikut ini.

    MEASURE NOW
  • Model Populer

  • Fitur Utama:

  • Kontrol jarak jauh atau kontrol panel sisi

    Kontrol jarak jauh atau kontrol panel sisi

    Personalisasi pengalaman Anda dengan kontrol intuitif yang mudah dijangkau di sisi toilet atau dengan kontrol yang terpasang di dinding. Anda bisa menyesuaikan dan menyetel semprotan dan posisi nosel serta menyesuaikan tekanan serta suhu secara langsung melalui jalur suplai rumah Anda.

    Nyaman, mudah digunakan, dan menjaga Anda tetap bersih.

    Learn More
  • Tongkat yang membersihkan secara otomatis

    Tongkat yang membersihkan secara otomatis

    Untuk memastikan higienitas yang superior, tongkat semprot toilet bidet ini dibilas secara otomatis dengan air elektrolisis sebelum dan sesudah penggunaan, dan proses membersihkan tambahan dilakukan secara otomatis setiap 24 jam sekali dengan sinar UV.

    Sanitasi diri otomatis dengan sinar UV ini membantu mencegah penyebaran kuman dan menjaga toilet tetap bersih

    Learn more
  • Pola semprot

    Pola semprot

    Pengguna bisa menyetel semprotan dan tekanan air agar sesuai dengan preferensi mereka. Aliran air bergerak ke belakang dan ke depan untuk memastikan proses membersihkan yang nyaman dan menyeluruh, serta beralih antara aliran lembut dan kuat untuk pengalaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, hal ini juga membantu Anda membersihkan kotoran.

    Learn More
  • Tempat duduk yang dihangatkan

    Tempat duduk yang dihangatkan

    Tempat duduk yang dihangatkan dengan berbagai setelah suhu memiliki setelan dan kontrol yang mudah digunakan. Hal ini memudahkan Anda untuk memilih dan menyetel preferensi pribadi Anda untuk tingkat kenyamanan yang ideal.

    Learn More
  • Air hangat

    Air hangat

    Toilet bidet elektronik menghangatkan air tanpa aliran air panas yang terpisah. Dengan panel kontrol yang ada, Anda bisa menyetel suhu air yang paling nyaman untuk Anda, untuk menciptakan pengalaman membersihkan yang luar biasa pada tiap penggunaan.

    Learn More
  • Mudah dipasang

    Mudah dipasang

    Toilet bidet sangat mudah dipasang dan Anda bisa melakukannya sendiri. Dengan beberapa perangkat rumah tangga sederhana, seperti obeng, kunci Inggris, dan selotip pipa, Anda pun bisa memasangnya, asalkan Anda memiliki sambungan listrik yang tersedia. Bila Anda membutuhkan bantuan dan visualisasi tambahan, simak video ini untuk melihat cara instalasi toilet bidet.

    Learn More