Sebuah tujuan baru sebuah dapur

Sebuah tujuan baru sebuah dapur

Dapur merupakan pusat kehidupan di rumah, di mana perubahan gaya hidup yang terus terjadi mempengaruhi ragam rupa ruang dapur. Selama beberapa tahun, kita telah bermutasi mengikuti perkembangan zaman yaitu generasi yang mengedepankan kenyamanan serta dapur pintar. Kini, dapur bukan hanya sebatas tempat untuk mempersiapkan makanan saja, namun telah menjelma menjadi area multifungsi, ruang kerja, ruang belajar, ruang penyimpanan, ruang hiburan, dan lainnya.

PELAJARI LEBIH LANJUT
  • Sebuah tujuan baru sebuah dapur

    Sebagai ruangan serbaguna untuk keluarga dan teman, dapur dapat menyegarkan tubuh, pikiran, dan jiwa. Dapur juga menjadi ruangan yang praktis, fungsional, dan penuh warna. Saat kita menghabiskan waktu lebih banyak untuk memasak dan makan di rumah, kita membutuhkan ruangan dapur yang lebih higienis.

  • Mendesain kembali ruangan favorit Anda

    Mendesain kembali ruangan favorit Anda

    Selain tempat memasak, dapur yang kita kenal kini telah melalui serangkaian perubahan menjadi sebuah ruangan untuk berbagai aktivitas, seperti makan, bekerja, bahkan bersantai. Mengubah dapur menjadi ruangan multifungsi tidak terlepas dari upaya mendesain kembali arsitekturnya agar lebih nyaman, aman, dan menyenangkan. Tidak selalu diukur berdasarkan luas ruangan, fungsionalitas dapur dapat dikreasikan dengan memanfaatkan tata ruang, efisiensi, serta tampilan yang menarik. Anda juga dapat menambah perubahan kecil baru di dapur, seperti memasang layar, furnitur freestanding, atau tanaman untuk menciptakan sudut ruang yang alami. Anda dapat mengganti sink serta kran dapur sebagai langkah paling cepat dan mudah untuk menambah estetika dapur Anda.

  • Elemen desain paling penting

    Elemen desain paling penting

    Selain menjadi ornamen yang paling banyak ditemukan di dapur, kran layak menjadi investasi bagi dapur Anda. Kombinasi apik antara kran dengan peralatan dapur lainnya dapat meningkatkan estetika ruangan, meningkatkan efisiensi dan fungsionalitas ruang kerja, serta memudahkan kegiatan memasak dan membersihkan di dapur Anda. Spout yang istimewa menambahkan aspek seni pahatan, dan lapisan finishing kran yang dapat berpadu dengan elemen lain di dapur serta melengkapi ornamen metal atau memberikan nuansa tegas.

  • Elemen desain paling penting

    Desain inovatif seperti kran dapur Malleco  dilengkapi dengan teknologi Response yang memiliki kemampuan lebih baik dari produk sejenis. Kran tanpa sentuhan generasi terbaru ini membantu membuat rutinitas Anda di dapur jadi lebih efisien, berkat kemampuan kran merespons gerakan. Gelombang air ringan, gerakan tangan atau spatula dapat menyalakan dan mematikan kran secara otomatis serta meminimalisasi titik sentuh. Selain dapat menghemat air, teknologi sensor cerdas pada kran juga dapat mempercepat pekerjaan Anda tanpa khawatir ruangan berantakan atau pun kuman yang menyebar. Memiliki desain yang higienis, seluruh kran dan lapisan finishing menawarkan tampilan yang berbeda dengan keunggulan yang sama. Jadi, Anda tidak perlu repot memperhatikan perawatan kran karena kran sudah dilengkapi dengan lapisan anti noda dan anti gores yang ramah lingkungan dan mudah dibersihkan.

  • Jadilah desainer untuk gaya hidup Anda

    Jadilah desainer untuk gaya hidup Anda

    Aspek kebersihan dapat menjadi inspirasi untuk memperluas ruang dapur dan mendesainnya kembali. Anda dapat menciptakan dapur yang lebih bersih dengan mengganti kabinet atau ubin yang sudah usang dengan kabinet atau ubin baru yang dilengkapi dengan material antimikroba, serta material tidak berpori dan anti noda. Nikmati dapur yang multifungsi, cerdas serta mencerminkan gaya hidup Anda bersama dengan keluarga atau pun teman

    LANJUTKAN MEMBACA UNTUK SOLUSI RUANG DAPUR