Ciptakan Smart Home, 5 Fitur Teknologi yang Dapat Kamu Gunakan Untuk Kamar Mandi!

Ciptakan Smart Home, 5 Fitur Teknologi yang Dapat Kamu Gunakan Untuk Kamar Mandi!

Kamu pasti sering mendengar kata smart home, ya? Di zaman serba modern ini, teknologi juga sudah mulai diaplikasikan pada berbagai perabotan rumah. Kalau biasanya konsep smart home ini ada pada barang- barang elektronik, berbagai perabotan kamar mandi juga sudah banyak yang menggunakan teknologi modern.

Konsep Smart home sendiri merupakan bagian dari inovasi Internet of Things. Jadi, semua benda yang sering digunakan sehari- hari dijadikan ‘lebih pintar’ karena dukungan teknologi yang ada di dalamnya. Pada dasarnya smart home dapat memudahkan rutinitas sehari- hari, yang nantinya juga dapat meningkatkan kesehatan, kebugaran, membuat kegiatan di rumah jadi lebih praktis, dan lain sebagainya..

Nah, kalau lagi ngomongin rutinitas sehari- hari, pasti kamu lebih sering menghabiskannya di dalam kamar mandi ya. Mulai dari aktivitas membersihkan diri, relaksasi, hingga kegiatan dandan. Konsep smart home pada kamar mandi dapat menciptakan pengalaman menyenangkan tersendiri.

Kamu tertarik untuk menerapkan teknologi pada kamar mandimu? Berikut ini 5 ide smart home yang bisa kamu terapkan, dijamin bikin kamu betah lama- lama di dalam kamar mandi!

  • Pancuran Shower yang Dilengkapi Speaker

    Pancuran Shower yang Dilengkapi Speaker

    Kamu termasuk yang suka mendengarkan musik di dalam kamar mandi, tapi sering nggak terdengar karena suara air? Solusinya, kamu bisa ganti pancuran shower kamu dengan shower yang sudah dilengkapi dengan pengeras suara.

    Terdengar menyenangkan, ya? Dengan begitu, kamu bisa memutar berbagai lagu untuk bangkitkan semangat di pagi hari! Dijamin, buat harimu semakin bersemangat.

  • Bidet Untuk Toilet Kamar Mandi

    Saat ini, kebersihan memang merupakan hal yang wajib diperhatikan nih. Untuk itu, kamu bisa menggunakan dudukan kloset dengan bidet. Selain dapat menjaga kebersihan, bidet juga terasa lebih nyaman dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

    Misalnya, kamu bisa sesuaikan dengan air hangat atau dingin. Pengaturan ini bisa kamu pilih pada tombol yang sudah tersedia pada toilet kamar mandi.

  • Bak Mandi Hydrotherapi, Sensasi Mandi Ala Spa

    Bak Mandi Hydrotherapi, Sensasi Mandi Ala Spa

    Rasakan sensasi spa dan relaksasi di kamar mandi dengan menggunakan bak mandi hydrotherapy. Dengan bak mandi jenis ini, kamu bisa mengatur tekanan, suhu, hingga warna air! Misalnya, tekanan air yang cukup kencang untuk sensasi pijat.

    Dengan teknologi smart home ini, tak hanya membuat tubuhmu terasa kembali bugar dan rileks, tapi membuat pikiranmu jadi tak stres!

  • Gunakan Intelligent Toilet

    Gunakan Intelligent Toilet

    Ingin toilet kamar mandi tetap bersih? Sudah saatnya kamu beralih ke intelligent toilet. Produk ini sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk mendukung kenyamanan dan menjaga kebersihan toilet kamar mandimu.

    Tak hanya dilengkapi dengan bidet saja, tapi intelligent toilet juga dilengkapi dengan berbagai teknologi modern seperti automatic flushing, automatic toilet seats, heated seats, penghangat kaki, dan Bluetooth.

  • Smart Bathroom

    Ubah kamar mandi rumah jadi tempat favorit kamu! Lengkapi kamar mandi dengan shower digital yang dapat mengatur suhu, memutar musik, dan mengatur pencahayaan. Teknologi ini juga dilengkapi dengan pengaturan tekanan air untuk mendukung kesehatan tubuh.

    Nah, terkait dengan berbagai teknologi smart home pada kamar mandi, kamu bisa temukan pada berbagai produk KOHLER yang bisa kamu pilih berdasarkan tipe, model, instalasi, dan fitur yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

    Jadi, bagaimana nih? Apakah kamu tertarik mengaplikasikan sejumlah teknologi tersebut di kamar mandi rumahmu?