CLASS FIVE™ Performa pembilas yang memiliki kekuatan luar biasa.

CLASS FIVE Performa pembilas yang memiliki kekuatan luar biasa.

Performa kinerja pembilas dan penghematan air tak pernah lekang dimakan waktu. Inilah sebabnya teknologi Kohler Class Five datang dengan kekuatan untuk mengatasi penyumbatan. Kami tak pernah berkompromi soal performa kinerja pembilas. Kini, Anda pun tak perlu melakukannya.

  • Lebih Kuat.

    Lebih Kuat.

    Aliran air berkecepatan tinggi yang dihasilkan oleh flush valve milik toilet KOHLER Class Five, bersama dengan tambahan water jet memastikan kinerja pembilas berfungsi dengan baik dan performa penghilangan kotoran yang akan mencegah penyumbatan secara efektif. Tonton videonya untuk mencari tahu lebih lanjut!

    Tonton videonya
  • Lebih Bersih.

    Lebih Bersih.

    Saat pengujian penghilangan kotoran ringan, toilet KOHLER Class Five menunjukkan kemampuan superior untuk menjadikan mangkuk toilet bersih sepenuhnya, tanpa meninggalkan residu. Tonton videonya untuk mencari tahu lebih lanjut!

    Tonton videonya
  • Apa yang membuat kinerja pembilas toilet KOHLER Class Five begitu efektif?

    Apa yang membuat kinerja pembilas toilet KOHLER Class Five begitu efektif?

    Flushing valve yang lebih besar – berdiameter 3,25 inci versus 2,8 sampai dengan 3 inci yang dimiliki toilet biasa – menghasilkan kecepatan lebih tinggi, dan mendorong air secara lebih cepat. Desain mangkuk toilet KOHLER Class Five memiliki rim jet tambahan guna memberi dorongan ekstra yang lebih kuat.

  • Hemat Air.

    Hemat Air.

    Konsumsi air toilet KOHLER Class Five saat membilas (3/4.5L) memenuhi standar sertifikasi LEED dan Green Building. Tonton videonya untuk mencari tahu lebih lanjut.

    Tonton videonya