Pentingnya toilet untuk mendukung kebersihan kamar mandi Anda

Pentingnya toilet untuk mendukung kebersihan kamar mandi Anda

Kamar mandi adalah ruangan di rumah yang paling sering digunakan, tapi kita cenderung kurang memperhatikannya. Dengan keluar masuknya anggota keluarga dan tamu kita, kotoran pun ikut terbawa masuk. Akibatnya, sulit menjaga kamar mandi tetap bersih dan aman. Bila Anda seperti kami, bantuan apapun untuk mengurangi usaha yang perlu dilakukan untuk membersihkan kamar mandi tentu akan disambut dengan baik. Dan terkadang bantuan ini datang dari tempat yang tidak disangka-sangka: dari toilet.

  • Apakah Anda hidup untuk bersih-bersih atau bersih-bersih untuk hidup?

    Apakah Anda hidup untuk bersih-bersih atau bersih-bersih untuk hidup?

    Tahun 2020 menunjukkan kepada kita bahwa semua hal berubah. Kebutuhan kita terus berubah selama kehidupan kita dan kita terus mengubah gaya secara rutin. Namun bila bicara soal desain kamar mandi, gaya minimalisme sepertinya terus bertahan di berbagai era. Gaya ini tidak hanya tampak cantik, tapi juga membantu menjaga kebersihan dan higienitas.

    Perihal peningkatan higienitas adalah perhatian utama bagi banyak orang. Hal ini juga bisa mempengaruhi rancangan dalam memutuskan perlengkapan dan peralatan yang akan dipilih. Permukaan yang halus bisa dibersihkan dengan lebih mudah, lemari bawah berfungsi menyimpan produk kecantikan yang tidak sering digunakan agar meja rias tidak berantakan, serta toilet dengan desain tak lekang waktu akan mengubah kamar mandi menjadi ruangan yang tampil segar dan bersih.

  • Apakah Anda hidup untuk bersih-bersih atau bersih-bersih untuk hidup?

    Meja rias dan rak yang rapi membantu mengurangi penumpukan kotoran, bakteri, dan kelembaban. Karena rajin mencuci tangan adalah sebuah keharusan, trik higienis yang cepat adalah untuk melengkapi kamar mandi dengan dispenser sabun cair atau dispenser nirsentuh, alih-alih menggunakan sabun batangan dan nampan yang jadi tempat mengakumulasi berbagai macam kotoran.

    Tak kalah mudahnya adalah toilet yang membantu mengurangi akumulasi ‘tamu’ yang tak diundang. CleanCoat™, pengerjaan enamel dengan formula khusus, pada San souci menolak air dan kotoran, sehingga mengurangi penumpukan mineral dan jamur. Tampilan licin dan modern dari concealed and skirted trapway dengan permukaan halus dan mudah dibersihkan juga akan mengurangi waktu yang diperlukan untuk membersihkannya.

     

    CleanCoat™ video
  • Apakah Anda hidup untuk bersih-bersih atau bersih-bersih untuk hidup?

    Bertambahnya rasa bersih dan higienitas mendorong kami untuk membersihkan kamar mandi dengan lebih menyeluruh dan lebih sering. Kita berusaha mengurangi kelembaban yang bisa menjadi tempat berkembang biaknya bakteri dengan cara membuka jendela, menyalakan kipas angin saat mandi, menggantung handuk di palang yang disediakan, serta membuka tirai kamar mandi agar kering.

    Karena membersihkan kamar mandi adalah suatu keharusan, kami menggunakan produk pembersih ramah lingkungan atau produk pembersih buatan sendiri yang menciptakan lingkungan keluarga yang lebih aman. Hal ini memberikan ketenangan pada pikiran kita dan membantu kita menyelamatkan bumi ini.

    Dengan memasang teknologi toilet, kami membuat proses membersihkan menjadi lebih efisien. ContinuousClean secara otomatis mengeluarkan cairan pembersih ke dalam mangkuk toilet pada setiap pembilasan. Hal ini secara aktif mengurangi frekuensi pembersihan dan perawatan toilet.


     

    Continuous Clean video
  • Apakah Anda hidup untuk bersih-bersih atau bersih-bersih untuk hidup?

    Tapi fitur yang paling hebat adalah teknologi bilas performa tinggi. Mesin bilas AquaPiston™ dengan teknologi bilas Revolution 360™ dipadukan dengan efisiensi air, membersihkan mangkuk toilet dengan putaran bilas yang tidak menyisakan kotoran.

    Anda yang lebih bersih, lebih tenang di kamar mandi yang bersih

    Ada banyak tips dan trik untuk mengubah kamar mandi Anda menjadi ruangan yang paling bersih di rumah. Toilet yang bersih dan efisien hanyalah satu di antaranya, tapi hal ini memberikan perasaan yang kuat, segar, dan sehat. Manfaat tambahannya adalah Anda tidak perlu sering membersihkan. Dan dengan fungsi hemat air yang sesuai dengan standar LEED dan Green Building Certifikation, Anda memiliki ketenangan pikiran ketika Anda secara aktif melakukan sesuatu untuk lingkungan yang lebih bersih.

  • Apakah Anda hidup untuk bersih-bersih atau bersih-bersih untuk hidup?

    Apakah Anda berencana mengganti toilet dengan toilet yang membantu Anda menjaga kamar mandi tetap bersih? Klik di sini untuk info lebih lanjut.

    Artikel yang berhubungan: Cara terbaik untuk menjaganya tetap bersih

    Related article: The best ways to keep it clean | Kohler Ideas

     Click here for more information.