Memasak layaknya seorang Koki

Memasak layaknya seorang Koki

Dengan semakin maraknya acara memasak di televisi yang memberikan kesan seolah-olah memasak adalah hal yang mudah, memasak telah menjadi kegiatan yang semakin digemari dengan tujuan memasak makanan lezat sebagai cara berbagi waktu dengan seluruh keluarga maupun teman-teman.

Untuk itu, para produsen merespon kebutuhan akan sebuah dapur profesional yang efisien, yang sebelumnya hanya tersedia bagi para koki profesional.

Walau kebutuhan setiap rumah tangga berbeda, dapur ala profesional yang baik harus memiliki fitur-fitur berikut.

“Saat ini semakin banyak orang yang menghabiskan waktunya di dapur… dan membutuhkan dapur yang cukup profesional”

  • Tahan lama

    Tahan lama

    Bagi banyak profesional, wastafel, kulkas dan barang-barang lain yang terbuat dari besi baja adalah pilihan nomor satu. Bahan dari besi baja lebih tahan benturan dan goresan, sehingga mudah untuk dirawat. Konsumen juga lebih memilih besi baja sebab kelihatannya lebih bersih, walaupun mereka sadar untuk tidak menggunakannya secara berlebihan.

    Banyak materi dan tekstur yang dapat memberikan warna kontras pada dapur besi baja. Lemari kayu memberikan kontras dan kehangatan tersendiri, dan wastafe besi tuang memberikan warna yang lebih kaya dan sangat awet. Batu granit dan quartz sangat cocok sebagai countertop, khusus untuk koki pastry yang menginginkan sebuah tempat kerja yang luas dan permukaan yang dingin untuk membuat adonan.

     

    “Saat ini semakin banyak orang yang menghabiskan waktunya di dapur… dan membutuhkan dapur yang cukup profesional”

     

  • Wastafel

    Wastafel

    Koki dan mereka yang hobby masak di rumah melakukan setidaknya tiga pekerjaan dalam persiapan memasak. Dua wastafel dengan bak yang dalam atau lebih sangat berguna dalam mengurangi jumlah kuali atau periuk yang harus digunakan, dan memudahkan proses serta menghemat waktu dan tenaga.

    Saat ini semakin banyak orang mengajak teman-teman dan anggota keluarga untuk masak bersama — menjadikan memasak sebagai kegiatan sosial. Wastafel tambahan akan sangat bermanfaat dalam kolaborasi kuliner ini — dan juga produktif — bagi setiap orang.

  • Desain yang membantu

    Desain yang membantu

    Cari wastafel dengan banyak aksesoris untuk membantu Anda memasak. Talenan lipat, keranjang bilas dan baki sangat memudahkan dalam persiapan memasak. Wastafel Kohler Moraine™ memiliki aksesoris untuk membantu Anda dalam setiap proses memasak.

    Wastafel dengan integrated wet surface berfungsi sebagai ruang persiapan tambahan dan memudahkan dalam bekerja dan membersihkan. Setelah selesai, permukaan besi baja yang basah dapat dengan mudah dibersihkan dan dikeringkan.

    Keran ayun sangat membantu saat Anda meletakkan baskom besar di wastafel. Sidesprays sangat cocok untuk mencuci buah dan sayuran. Dan pot filler — sebuah fasilitas koki profesional — berfungsi sebagai keran tambahan, dan dapat dipasang tidak jauh dari kompor atau wastafel untuk akses air.

  • Membersihkan dengan mudah

    Setelah bersantap, Anda ingin membersihkan dengan mudah agar Anda dapat kembali berkumpul secepatnya dengan para tamu. Keran lekuk yang tinggi dan keran spray yang dapat ditarik sangat membantu Anda dalam mencuci semua peralatan. Wastafel Smart Divide® memiliki pembatas yang rendah antara kedua bak sangat membantu dalam mencuci peralatan yang besar. Dan keran Sweep Spray™ dengan nozzle khusus yang memberikan siraman air dengan deras dan melebar sangat membantu dalam membersihkan wastafel.

  • People are spending more time in the kitchen. They're entertaining more, they're cooking more and they are requiring kitchens that perform at a professional level.
  • « See more Kitchen Ideas