Craft Curation

Craft Curation

POLA | TRADISIONAL

Sebagai hal paling mencolok dalam kamar mandi ini, pola berlapis diterapkan secara keseluruhan, menandai transisi antara area fungsional dan memadukan semuanya. Dengan skala dan material yang dikerjakan, kami memilih beberapa pola yang mengekspresikan seni dan pengaruh budaya.

Palet berwarna biru dan krem ini diselingi dengan serangkaian warna hitam. Pola berlian dasar terdapat di ubin lantai dan dinding dalam bingkai dinding tradisional dan terdapat juga di linen kamar mandi.

Dengan kualitas seni buatan tangan dan organik pada pola lantai, wastafel keramik Derring™ dalam Bluestone Rutile yang berukiran sangat indah melengkapi keindahan ruangan. Bentuk alami dirujuk berulang kali dalam desain ruangan, dari aksen kayu kasar ke penutup dinding kamar tidur yang menyejukkan.

  • Keran Finial® yang menempel di dinding dalam Vibrant® French Gold melengkapi nuansa hangat dari lapisan Bluestone Rutile wastafel Derring .

     

  • Keran Wastafel Tipe Tempel Dinding Finial® Trim tradisional dengan Tuas dan Cerat

    Keran Wastafel Tipe Tempel Dinding Finial® Trim tradisional dengan Tuas dan Cerat

    K-T343-4M-AF

    Dengan tuas yang dilengkapi pahatan dan ujung yang melengkung lembut, lis keran wastafel Traditional Finial ini menambah sentuhan elegan untuk kamar mandi dan ruang make up. Lis keran ini dipasang di dinding, menjadikannya ideal baik untuk wastafel yang menyatu dengan konter maupun terpisah. Jika dipasangkan dengan Katup Keramik Dua Tuas, lis akan menghasilkan performa yang optimal. Harus disertai pemasangan Katup Keramik Dua Tuas 5/8” K-410-K-NA(tidak termasuk).

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Wading Pool® Bulat Derring® dalam Bluestone Rutile

    Wading Pool® Bulat Derring® dalam Bluestone Rutile

    K-17890-RL-RB3

    Terinspirasi dari studio tembikar, koleksi Derring mengagungkan keindahan dan keaslian dari keramik buatan tangan. Setiap wastafel dibuat unik, dilengkapi dengan lapisan artisanal unik yang menghasilkan efek permukaan yang mempesona. Tekstur ukiran tangan menonjolkan variasi halus dari lapisan corak. Ditampilkan dalam warna netral, wastafel ini bisa menjadi pusat perhatian di kamar mandi Anda, atau dapat berfungsi sebagai elemen pemersatu yang menarik. Wastafel tipe vessel ini menawarkan instalasi tersembunyi yang ditempatkan dengan sempurna di atas konter Anda.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Kabinet 1220mm Poplin® dalam Kohler White

    Kabinet 1220mm Poplin® dalam Kohler White

    K-75854T-0

    Terinspirasi oleh furnitur gaya Shaker, seri Poplin mencerminkan kesederhanaan modern dengan banyak penyimpanan praktis, dan menawarkan lebih banyak pilihan warna dan berbagai cara pemasangan agar serasi dengan gaya dekorasi kamar mandi dan penyimpanan pribadi Anda.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Cermin Poplin® dalam Kohler White

    Cermin Poplin® dalam Kohler White

    K-99666T-CS1

    Cermin berbingkai kayu ini menggunakan furnitur Poplin dengan gaya kamar mandi tradisional Amerika.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Gantungan Handuk Revival®

    Gantungan Handuk Revival®

    K-16140T-AF

    Hadirkan esensi Art Deco di kamar mandi Anda dengan aksesoris Revival, yang 
    memadukan bentuk elips dan tepi bergulung yang terinspirasi dari desain tahun 1920-an. Cincin solid-kuningan ini dipasang ke dinding, membuat handuk Anda mudah dijangkau.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Hadir dengan finishing Vibrant® French Gold yang mewah dan hangat, komponen shower Finial® Traditional melengkapi kecanggihan detail tilework.

     

  • Showerhead Bulat 5.5” Finial® dengan Katalyst® Air-induction Spray

    Showerhead Bulat 5.5” Finial® dengan Katalyst® Air-induction Spray

    K-10282T-AK-AF

    Showerhead Finial® menghadirkan inovasi di kamar mandi Anda dengan Katalyst Air, teknologi mutakhir yang mengintensifkan aliran air untuk pengalaman mandi yang benar-benar memanjakan. Dengan pola nosel baru, desain saluran air internal, dan sistem induksi udara, teknologi ini memaksimalkan setiap tetesan air dan menciptakan aliran air yang lebih banyak dan lebih kuat untuk pengalaman mandi Anda.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Showearm Finial®

    Showearm Finial®

    K-45972T-AF

    Perlengkapan mandi KOHLER® dirancang untuk melengkapi gaya dan performa berbagai macam keran dan komponen shower lainnya. Selang shower Finial merupakan pelengkap sempurna untuk Showerhead Finial.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Finial® Modulo Recessed Thermostatic Katup dan Trip Bath/Shower

    Finial® Modulo Recessed Thermostatic Katup dan Trip Bath/Shower

    K-72813T-4M-AF

    Tersedia dalam Vibrant® French Gold (-AF) agar serasi dengan Headshower  
    Finial (Gambar produk dengan finishing Chrome. Gambar produk dalam French Gold segera tersedia). Harus disertai pemasangan Sistem Katup Modulo (98699T-NA), tidak termasuk.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Handshower Tradisional Katalyst Air® Multifungsi Rain Duet™

    Handshower Tradisional Katalyst Air® Multifungsi Rain Duet

    K-98952T-L-AF

    Nikmati pengalaman mandi yang mewah dan personal yang ditawarkan oleh Handshower Rain Duet

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Slidebar 80cm

    Slidebar 80cm

    K-8524T-AF

    Shower slidebar dengan paduan Vibrant® French Gold (-AF).

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Forte Slidebar Trim Kit

    Forte Slidebar Trim Kit

    K-349T-CP

    Tersedia dalam Vibrant® French Gold (-AF) agar serasi dengan slidebar dan handshower (Gambar produk dengan finishing Chrome. Gambar produk dalam French Gold segera tersedia).

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Selang Fleksibel 1,5m

    Selang Fleksibel 1,5m

    K-11628T-AF

    Selang fleksibel 1,5m ini tersedia dalam Vibrant® French Gold yang melengkapi semua handshower Kohler.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Bathtub Iron Works® Historic sekarang tersedia dengan eksterior berwarna hitam. Lantai kamar mandi Finial® memiliki nuansa antik yang berpadu sempurna dengan bathtub claw-foot.

     

  • Iron Works® Historic 66

    Iron Works® Historic 66 "X 36" Bathtub Oval Freestanding dengan Reversible Drain, Eksterior Iron Black dan Safeguard® Finish

    K-710-P5-47

    Bathtub besi tuang freestanding ini menampilkan ornamen ball-and-claw feet untuk tampilan antik, yang diperkuat kenyamanan modern dari built-in back support dan lantai tahan slip. Lekukan klasik bathtub Iron Works menjadi tambahan yang sempurna untuk area pemandian tradisional atau bergaya Victoria. Interior enamel yang kaya dan halus dilengkapi dengan lapisan besi bercat hitam di bagian luar.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Iron Works® Historic Ball-and-claw Feet

    Iron Works® Historic Ball-and-claw Feet

    K-1103-P5

    Hadirkan pesona furnitur antik di kamar mandi Anda dengan Iron Works Historic Collection. Bathtub besi tuang dengan ball-and-claw feet yang tahan lama dengan finishing cat menambahkan sentuhan yang sangat elegan untuk bathtub Iron Works Historic Anda.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Keran Kamar Mandi Tipe Lantai Finial® dengan Handshower

    Keran Kamar Mandi Tipe Lantai Finial® dengan Handshower

    K-8793T-4M-AF

    Dengan lekukan yang anggun dan siluet klasik, aksesori Finial Traditional cocok serasi dipadukan dengan berbagai macam gaya kamar mandi. Keran mandi Finial dilengkapi dengan cerat lengkung tinggi dan aerator untuk membantu menghemat air dan mengurangi percikan.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Finial® 80cm Riser Tube

    Finial® 80cm Riser Tube

    K-607T-AF

    Dengan lekukan yang anggun dan siluet klasik, aksesori Finial Traditional cocok serasi dipadukan dengan berbagai macam gaya kamar mandi.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Toilet one-piece Kathryn® memadukan garis desain klasik tahun 1930-an dengan concealed trapway dan pembilas hemat air.

     

  • Toilet Kathryn 4.8L One-piece dengan Teknologi Pembilas Kelas 5

    Toilet Kathryn 4.8L One-piece dengan Teknologi Pembilas Kelas 5

    K-3940-0

    Rasakan tampilan klasik tahun 1930-an dari koleksi Kathryn dengan garis-garis sudut tepian. Toilet one-piece ini memiliki ketinggian layaknya kursi dan dudukan yang padat memanjang untuk penggunaan yang nyaman, serta concealed trapway untuk tampilan modern yang mudah dibersihkan. Teknologi pembilas hemat air yang sangat baik tanpa mengurangi performa keseluruhan.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Tuas Trip Kathryn® untuk K-3940

    Tuas Trip Kathryn® untuk K-3940

    K-9131-AF

    Koleksi Kathryn memiliki kecanggihan yang tak lekang oleh waktu di kamar mandi Anda. Tuas Kathryn yang elegan ini dapat digunakan dengan toilet one-piece Kathryn untuk menciptakan kamar mandi yang bergaya dan serasi hingga ke detail terkecil.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Tempat Tisu Toilet Revival

    Tempat Tisu Toilet Revival

    K-16141T-AF

    Hadirkan esensi Art Deco di kamar mandi Anda dengan aksesoris Revival, yang memadukan bentuk elips dan tepi bergulung yang terinspirasi oleh desain tahun 1920-an. Baik untuk kamar mandi tradisional maupun kamar mandi kontemporer, tempat tisu toilet Revival ini mengusung tampilan klasik Revival di kamar mandi Anda.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Lihat kamar mandi lainnya