Berpadunya inovasi dan karya seni masa depan.

EIR™, intelligent toilet KOHLER yang baru adalah wujud keindahan dan inovasi. Dapat dipasang di dinding dan tersedia dengan S-trap maupun P-trap untuk kebutuhan pemasangan yang berbeda dan lingkungan dengan tekanan air rendah. Sistem filtrasi air EIR™ memurnikan air yang disemburkan dari tongkat ke tubuh, menyingkirkan kotoran, klorin serta logam yang tersisa, untuk pengalaman bidet yang lebih bersih. Tombol sanitizer satu sentuhan mengaktifkan fungsi Electrolyzed Water dan lampu UV untuk membersihkan mangkuk dan tongkat toilet, guna memastikan higienitas yang tak tertandingi.

Mengenal Eir lebih lanjut
  • Filtrasi air

    Filtrasi air

    ● Air yang disemburkan dari tongkat ke tubuh dimurnikan dan dibersihkan dari kotoran, sisa klorin dan logam untuk pengalaman bidet yang lebih sehat.

    ● Filtrasi air juga melindungi sistem bidet dari penyumbatan akibat tumpukan mineral dan sedimen. 

    Mengenal Eir lebih lanjut
  • Sistem sanitasi one-click

    Sistem sanitasi one-click

    Tombol sanitasi one-click mengaktifkan fungsi Electrolyzed Water dan lampu UV guna membersihkan mangkuk dan tongkat toilet, guna memastikan higienitas yang lebih baik. 

    Mengenal Eir lebih lanjut
  • Beragam pilihan pemasangan

    Beragam pilihan pemasangan

    Dapat dipasang di dinding dan tersedia dengan S-trap maupun P-trap untuk kebutuhan pemasangan yang berbeda dan lingkungan dengan tekanan air rendah. 
    ● S-trap 305/400 mm
    ● P-trap 100-155 mm

    Mengenal Eir lebih lanjut
  • Pengalaman aliran air beragam

    Air yang disemburkan dari tongkat ke tubuh dimurnikan dan dibersihkan dari kotoran, sisa klorin dan logam untuk pengalaman bidet yang lebih sehat.

     

    Mengenal Eir lebih lanjut
  • Sistem penyiraman

     

    Mengenal Eir lebih lanjut
  • Remote control

    Remote control

    Didesain untuk dapat dipegang dan dikendalikan oleh satu tangan dengan mudah, remote control-nya memberikan akses kepada full menu pembersihan.

    Mengenal Eir lebih lanjut
  • French Curve Seat

    French Curve Seat

    French Curve Seat yang terintegrasi didesain secara ergonomis untuk meminimalisir tekanan dan meningkatkan kenyamanan. Dudukan ini juga dibuat dengan materi antibakteri untuk higienitas yang lebih baik. 

    Mengenal Eir lebih lanjut
  • Mengenal Eir lebih lanjut