Temukan gaya Anda: 6 kamar mandi desainer

Temukan gaya Anda: 6 kamar mandi desainer

Hargai waktu Anda, nikmati ruang yang ada.

Saat yang paling tepat untuk mendesain kamar mandi. Di seluruh udnia, banyak orang yang sangat menghargai individualitas dan hubungan mereka dengan sesama. Adapun untuk kamar mandi, hal ini adalah sama dengan desain personal yang berpusat pada diri Anda. Tidak ada yang lebih nyaman daripada menikmati spa di rumah. Dan kesempatan untuk menunjukkan desain favorit Anda tidak mengenal batas.

Di Kohler, tujuan kami adalah untuk membantu Anda mewujudkan kamar mandi impian Anda. Apakah kamar mandi berbentuk layaknya permata yang nyaman untuk tamu maupun Anda dan pasangan Anda, Kohler memiliki solusi desain-nya. Kami dapat membawa Anda dari inspirasi menjadi impian yang nyata.

  • Nantucket Prep

    Nantucket Prep

    Kamar mandi klasik ala A Cape Cod, Nantucket Prep menampilkan keceriaan kehidupan pantai. Kolum yang terbuka memancarkan cahaya alami dari jendela, dengan peralatan pada Dune, warna putih dipadu dengan kelabu sebagai tempat peristirahatan di tepi pantai yang tenang.

    Lihat kamar mandi ini lebih dekat

  • Empire Elegance

    Empire Elegance

    Sebuah ruangan dengan struktur yang baik membuka kesempatan bagi berbagai pilihan desain. Kamar mandi Empire Elegance kami memiliki atap yang tinggi dengan lis dinding yang detail sesuai dengan karakteristik townhouse tradisional. Sebuah palet putih dan material mewah menambah kemegahan, sementara logam campuran dan bentuk-bentuk jelas memberikan citarasa ruang abad ke-21.

    Lihat kamar mandi ini lebih dekat

  • Minimalism Unveiled

    Minimalism Unveiled

    Bagaikan retret pribadi di atas kota dengan pemandangan spektakuler yang dirancang dengan inspirasi pasangan yang penuh energi. Sebagai kombinasi antara lemari pakaian dan kamar mandi utama, Minimalism Unveiled  menghadirkan kesederhanaan yang mengalir ke ritual sehari-hari dan kehangatan warna-warni hingga desain bersih.

    Lihat kamar mandi ini lebih dekat

  • Craft Curation

    Craft Curation

    Pemain utama dalam kamar mandi ini, pola yang diberi lapisan secara keseluruhan, menandai transisi antara area-area fungsional dan memadukan semuanya. Melalui skala dan material, kami telah memilih beberapa pola yang menonjolkan seni dan pengaruh budaya.

    Lihat kamar mandi ini lebih dekat

  • Desert Damask

    Desert Damask

    Menawarkan istirahat yang menyejukkan dari udara panas dan rutinitas sehari-hari, kamar tidur utama ini adalah oasis di siang maupun malam hari. Dengan mengambil inspirasi dari safari dengan pemandangan indah, kami memadukan garis-garis grafis besar dengan sorotan perunggu berkilauan dan sebuah jendela pada dunia gurun.

    Lihat kamar mandi ini lebih dekat

  • Nordic Lights

    Nordic Lights

    Terinspirasi dari minimalisme organik desain Skandinavia, kamar mandi ini menunjukkan suatu estetika modern dengan pandangan menuju dunia alamiah. Dengan suatu kombinasi ruangan mandi dan shower dengan vanity tunggal, memaksimalkan efisiensi dan kenyamanan dan gaya merupakan suatu prioritas.

    Lihat kamar mandi ini lebih dekat