Kecantikan Fungsional: Melihat Kembali Wastafel Dapur

Kecantikan Fungsional: Melihat Kembali Wastafel Dapur

Dapur telah mengalami banyak perubahan dan jauh lebih modern daripada beberapa tahun lalu. Untuk mengetahui perkembangan efisiensi dapur, Anda cukup melihat wastafel dapur Anda. Saat ini mudah ditemukan wastafel dengan fungsi jauh lebih banyak daripada sekadar hanya untuk menampung air.

 

  • Wastafel berukuran besar

    Wastafel berukuran besar

    Dahulu wastafel dapur hanya memiliki kedalaman 6-7 inci, tetapi saat ini tidak jarang ditemukan wastafel dapur dengan kedalaman 9-10 inci untuk meletakkan panci dan kuali yang besar. Bak yang dalam juga membantu agar air tidak terpercik keluar.

    Wastafel bak tunggal dengan besi tuang KOHLER memungkinkan Anda membersihkan peralatan besar yang tidak muat dalam mesin pencuci piring. Kalau Anda lebih memilih wastafel dengan bak lebih dari satu, Kohler menawarkan banyak pilihan, termasuk wastafel Smart Divide® dengan batas bak yang lebih rendah untuk meletakkan kuali dan panci besar.

  • Dengan wastafel generasi baru, memasak menjadi jauh lebih menyenangkan dan mudah.
  • beberapa pilihan lokasi

    beberapa pilihan lokasi

    Wastafel preparasi, atau yang disebut juga wastafel bar, sangat menolong agar semua orang tidak berkumpul di wastafel utama. Wastafel Eolia® sangat cocok untuk membilas cepat atau mencairkan es batu.

    Bentuk wastafel baru, seperti seri Indio®, membeirkan orientasi baru bagi keran, dengan desain offset pintar yang memaksimalkan ruang pada wastafel dan memudahkan akses pada keran, khusus untuk anak-anak.

  • Berpikir kreatif di luar kebiasaan

    Wastafel panjang dan ramping sangat cocok untuk dapur sempit dan memudahkan gerakan setiap orang. Wastafel preparasi Crevasse® dilengkapi dengan fitur tempat sampah high-tech agar wastafel tetap bersih.

  • Secercah sentuhan dari masa lalu

    Secercah sentuhan dari masa lalu

    Wastafel model lama (apron-front atau farmhouse) hadir kembali dengan warna, tekstur dan materi yang lebih bervariasi. Inovasi produk klasik ini tidak hanya dari segi tampak luar. Wastafel Whitehaven™ dan Vault™ memiliki desain revolusioner Self-Trimming®, memudahkannya untuk dipasang pada tempat yang telah ada.

  • Pentingnya Bahan Asli

    Banyaknya pilihan yang ada juga berlaku pada materi wastafel. Wastafel dari bahan fireclay sangat digemari sebab tahan lama dan indah dilihat. Adapun materi besi berenamel memiliki karakter klasik; tidak hanya kuat, tetapi juga tersedia dalam berbagai warna untuk menambah karakter tersendiri pada dapur Anda. Dan bahan besi baja memiliki penampilan yang modern, tidak lekang oleh waktu yang melengkapi finishing peralatan modern dapur.

  • Multi fungsi

    Beberapa wastafel baru menawarkan desain inovatif, multi-tier dengan fasilitas penyimpanan, ruang kerja tambahan, baki penyimpanan, talenan sliding dan aksesoris lain yang menjadikan wastafel sebuah alat multi fungsi dan selalu tampak rapi.

  • Making it work

    Selain dispenser sabun, ada banyak aksesoris tersedia untuk wastafel dapur, seperti aneka saringan sesuai dengan model wastafel Anda, talenan dan drainboard, rak dengan “soaking cup,” keranjang bilas dan rak pengering. Wastafel KOHLER Prolific™ adalah contoh yang paling tepat bagaimana wastafel Anda dapat menjadi sebuah workstation fungsional.

    Wastafel dapur generasi baru adalah bukti bagaimana modifikasi pada alat-alat dapur yang paling sederhana sangat membantu menjadikan memasak sebuah kegiatan yang menyenangkan dan mudah dilakukan.

  • « See more Kitchen Ideas