Merancang spa rumah dengan produk kamar mandi inovatif

Merancang spa rumah dengan produk kamar mandi inovatif

Selama bertahun-tahun, kami telah mengadaptasi gaya hidup yang mengutamakan kesinambungan dan lebih personal.  Pengembangan produk di berbagai industri mencerminkan perubahan ini, khususnya di industri sanitasi. Kamar mandi tak lagi difungsikan seperti dulu. Kamar mandi kini telah menjadi tempat untuk memanjakan diri sendiri dan keluarga.

Anda memiliki pilihan untuk secara kreatif membangun rumah baru atau melakukan renovasi yang nyaman, rapi dan bersih, serta didukung kemudahan  dalam meningkatkan kualitas kesehatan. Untuk itu kami menujukkan produk-produk kamar mandi inovatif tahun 2022, yang akan mengubah kamar mandi anda sebagai tempat yang aman dalam melakukan kegiatan relaksasi.

  • Explorasi pengalaseluruh panca indera dengan koleksi produk shower Statement™ & Anthem™

    Koleksi produk shower Statement & Anthem memberikan anda pengalaman mandi luar biasa, menuju kesempurnaan. Dengan berbagai bentuk dan ukurannya yang unik, Anda dapat merasakan pengalaman baru di ruang mandi, yang didukung teknologi terkini, fungsional, serta tahan lama.  Koleksi produk Statement meliputi showerhead, handshowers, rainheads, dan body sprays.

    Spray Statement yang inovatif memberikan pengalaman mandi yang mendalam. Berkat kompatibilitas yang universal, spray dapat dipasang di manapun.

    Desain koleksi Statemen dan Anthem terinspirasi dari furnitur ikonik dan peralatan rumahan yang menggambarkan estetika yang memukau dan mudah diaplikasikan. Unsur-unsur tersebut mudah dikenali dan menghasilkan kombinasi yang natural dengan aksesoris lainnya di dalam ruangan. Ukuran, bentuk, dan finishing yang beragam dapat dipadupadankan dengan mudah.

    Katup dan peralatan kontrol Anthem,  telah disesuaikan berdasarkan spesifikasi yang akurat dan diubah sesuai kebutuhan, dengan menawarkan dua platform katup yakni digital dan mekanis, sehingga sesuai dengan standar perpipaan global. Peralatan kontrol disederhanakan dengan menggabungkannya menjadi satu hub untuk mengurangi  kerumitan dan kompleksitasnya. Sistem presisi seperti ini akan meningkatkan rutinitas mandi pada level berikutnya dan sejalan dengan pendekatan yang kami lakukan untuk kegiatan mandi serba digital.

    TELUSURI LEBIH JAUH
  • Moxie™ handshower tingkatkan pengalaman mandi serasa bintang top

    Handshower Moxie dan speaker wireless, yang disediakan Harman Kardon, membantu anda untuk rileks dan mendapatkan energi positif pada hari ini. Sebuah terobosan handshower dengan penggunaan air secara efisien, mudah dipasang pada handshower holder, yang memiliki speaker wireless bersuara jernih, dapat membebaskan sementara dari hal-hal yang mengkhawatirkan. Anda dapat menyanyikan lagu favorit dan membawanya sampai ke kamar mandi, tempat tidur, atau kemanapun juga Anda pergi.

    TELUSURI LEBIH JAUH
  • Toilet pintar Numi™ 2.0 berikan pengalaman yang mengesankan

    Menghadirkan sebuah pengalaman sensasional yang benar-benar personal, didukung teknologi terintegrasi tanpa batas, Numi 2.0, merupakan toilet tercanggih kami dengan penggabungan terobosan pada fungsionalitas, suara, serta pencahayaan. Anda dapat merasakan pengalaman berbeda di kamar mandi yang memungkinkan anda memiliki pilihan secara sesuai tanpa banyak melakukan perubahan, baik desain yang ramping ataupun penghematan air.

    Mulai dari menggunakan air hangat dan sebuah kursi pemanas untuk mendapatkan pencahayaan sekitar serta penyegar udara, maupun untuk menghadirkan suasana yang ideal bagi Anda dan setiap anggota keluarga, semuanya cukup dengan mengklik tombol pada aplikasi KOHLER Konnect™.

    TELUSURI LEBIH JAUH
  • Produk-produk inovatif membuat Anda dapat membayangkan kembali bahwa  rumah merupakan tempat terlindungi dan dapat diciptakan sebuah spa- kamar mandi yang secara estetika tidak hanya menyenangkan, bersih, dan higienis saja, tetapi juga dapat membuat Anda peduli mengenai lingkungan melalui penghematan air dan efisiensi energi.