KOHLER ® Intelligent Toilets

KOHLER intelligent toilet merupakan representasi dari kesempurnaan yang mendetail. Inovasi terbaik harus berpadu dengan desain sempurna. Setiap pembuatan KOHLER intelligent toilet selalu mengedepankan aspek detail, guna meningkatkan pengalaman dan melebihi ekspektasi kepuasan pengguna.

  • Inovasi Penuh Arti

    Inovasi Penuh Arti

    KOHLER® intelligent toilet dirancang dengan memperhatikan aspek desain, kebersihan, kehigienisan, dan personalisasi.

  • Desain

    Desain

    Kami berfokus pada human-centered design untuk menghasilkan teknologi yang bermanfaat bagi pengguna. Alih-alih menggunakan mesin, kami memanfaatkan alam untuk menggambarkan inspirasi visual dan menggabungkannya dengan desain yang indah, sehingga menghasilkan fitur intuitif yang sesuai dengan kebutuhan Anda. “Kami memiliki tim dari berbagai latar belakang untuk menghadirkan intelligent toilet. Kami mengumpulkan ahli user experience, ahli faktor manusia serta ahli teknik untuk menemukan keseimbangan dalam menciptakan produk yang tepat,” ungkap Vice President Industrial Design Kitchen & Bath Group, Kohler Co. Lun Cheak Tan.

  • Kebersihan

    Kebersihan

    Kami mengambil setiap keputusan desain dengan berfokus pada aspek kebersihan tanpa kompromi—untuk toilet dan pengguna. Pengoperasian KOHLER® intelligent toilet yang bersih didukung oleh proses sanitasi berteknologi sinar UV khusus, pre-use bowl mist untuk pembilasan efektif, serta wand yang terbuat dari stainless steel—tidak seperti toilet lainnya yang terbuat dari bahan plastik.

  • Kehigienisan

    Kehigienisan

    KOHLER® intelligent toilet memberikan tingkat kebersihan yang tinggi bagi Anda. Fitur pembilasan otomatis dan lid yang membuka/menutup secara otomatis memberikan pengalaman tanpa sentuhan. Sementara itu, pencucian depan dan belakang dengan semprotan yang berosilasi dan berdenyut memberikan kenyamanan dan pembersihan pribadi yang menyeluruh.

  • Personalisasi

    Personalisasi

    Nikmati pengalaman sempurna dengan fitur yang kami miliki. Salah satunya adalah pengoperasian jarak jauh yang dapat mengaktifkan fitur personalisasi untuk tekanan air, temperatur air, dudukan hangat, pengering udara hangat, dan pencahayaan.

  • Innate

    Innate

    Kombinasi antara performa, nilai, dan kebersihan.

    Terinspirasi dari luasnya angkasa dan deru ombak di lautan, Innate intelligent toilet merupakan karya para desainer yang mengedepankan konsep alam. Selain menjadi pilihan terjangkau, Innate intelligent toilet menggabungkan performa pembilasan berkualitas dengan fungsi pembersihan personal ke dalam suatu desain serbaguna.

    PELAJARI LEBIH LANJUT
  • Karing 2.0

    Karing 2.0

    Meningkatkan kualitas hidup

    Dilengkapi dengan teknologi mutakhir di balik keanggunan desain, Karing intelligent toilet memberikan pengalaman terbaik. Toilet ini dilengkapi dengan desain seat yang ergonomis dan tampilan memukau, menampilkan gaya yang minimalis dan kebersihan maksimal.

    PELAJARI LEBIH LANJUT
  • Veil

    Veil

    Seni minimalis termasyhur

    Veil intelligent toilet merupakan representasi desain minimalis dan ergonomis dengan lekukan yang mengalir dan seimbang. Veil tersedia dalam pilihan wall-mount dan floor-mount.

    PELAJARI LEBIH LANJUT
  • Eir

    Eir

    Sebuah karya artistik untuk desain dan teknologi

    Eir intelligent toilet merupakan karya seni yang inovatif dengan garis yang mengalir dan detail finishing yang dapat dipersonalisasi. Eir menggabungkan platform pembilasan berkinerja tinggi dengan fitur kebersihan personal terbaru. Detail finishing tersedia dalam warna Rose Gold, Sunrise Gold, dan White.

    PELAJARI LEBIH LANJUT
  • Numi 2.0

    Numi 2.0

    Membentuk masa depan

    Dengan desain dan teknologi tak tertandingi, Numi intelligent toilet dilengkapi dengan pengaturan yang dapat dipersonalisasi, sehingga dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Sebagai toilet tercanggih Kohler, Numi memberikan standar keunggulan baru di kamar mandi, berkat bentuknya yang mencolok, efisiensi air yang luar biasa, serta fitur menarik lainnya, seperti ambient lighting, teknologi wireless Bluetooth®, serta konektivitas Amazon Alexa. Numi tersedia dalam pilihan warna White dan Honed Black.

    PELAJARI LEBIH LANJUT