KOHLER Service Solutions - tenaga ahli percaya untuk masalah konsultasi, informasi pemasangan dan perbaikan

KOHLER Service Solutions - tenaga ahli percaya untuk masalah konsultasi, informasi pemasangan dan perbaikan

Sebagai pemimpin global dalam industri kamar mandi dan dapur terutama dalam sisi desain dan inovasi, kami senang mempersembahkan KOHLER Service Solutions kepada Anda. Kami percaya bahwa memasang produk kamar mandi atau dapur haruslah mudah dan tidak membuat stres, terkadang ketika Anda ingin mengubah ataupun mendekorasi ulang ruangan Anda, Anda mungkin memerlukan dukungan ataupun bantuan dalam hal pemasangan atau perbaikan. Di sinilah KOHLER Service Solutions berperan.

KOHLER Service Solutions atau Solusi Layanan persembahan KOHLER sekarang tersedia untuk seluruh pelanggan di Indonesia. Jika Anda mencari bantuan atau sekedar berkonsultasi untuk pemasalahan pemasangan, memperbaiki atau mengganti peralatan atau perlengkapan sanitasi di dapur atau kamar mandi, silahkan hubungi Kami melalui Customer Care atau Nomor Layanan Pelanggan kami di +6221 50889525 atau WhatsApp +6281 1 191 04739.

Tim Customer Care atau Solusi Layanan Pelanggan Kami tersedia dari hari Senin sampai Jumat mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore dan pada hari Sabtu mulai dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang. Silahkan hubungi Kami melalui telepon, whatsapp atau email.

Untuk pertanyaan yang sering diajukan seputar masalah konsultasi, informasi pemasangan dan perbaikan, tim Customer Care KOHLER Service Solutions atau Solusi Layanan Pelanggan Kami secara akan menjawab pertanyaan Anda secara langsung. Untuk hal lainnya, sebagai salah satu layanan yang Kami berikan adalah Kami dapat menghubungkan Anda dengan teknisi bersertifikat yang menawarkan konsultasi persiapan pemasangan, proses pemasangan dan layanan konsultasi gratis. Tim Kami juga memberikan saran tentang penggunaan produk dan suku cadang.

Solusi untuk masalah seputar pemasangan, perbaikan dan konsultasi baik untuk dapur dan kamar mandi Anda hanya cukup dengan melakukan via telepon atau klik link dibawah. Kami akan memberikan solusi  dalam waktu 24 jam untuk setiap permintaan layanan.

CHAT WITH US
  • Mulailah dengan KOHLER Service Solutions.

  • Layanan Profesional

    Layanan Profesional

    Layanan Profesional KOHLER Service Solutions memberikan layanan yang dapat Anda percaya. Untuk pertanyaan yang sering diajukan, mereka akan membantu Anda selama panggilan telepon atau pesan melalui whatsapp Anda. Untuk pertanyaan yang lebih kompleks, tim Kami akan menghubungkan Anda dengan staff ahli yang bersertifikat Kohler.

    Kami akan mengirimkan detailnya melalui email dan tim profesional yang ditugaskan akan menghubungi Anda kapan saja untuk mendiskusikan masalah ini dengan Anda.

  • Layanan terbaik di kelasnya

    Kami menyiapkan layanan konsultasi gratis untuk perbaikan produk atau *perbaikan secara berkala di rumah Anda melalui KOHLER Service Solutions. Tim Kami akan mencocokkan jadwal Anda dengan tim profesional teknisi terbaik di kelasnya yang tersedia di wilayah Anda untuk layanan yang paling efisien.

    *Hanya berlaku untuk produk yang berdasarkan perjanjian ‘service agreements’ (S&K berlaku).

  • Bagaimana cara menghubungi KOHLER Service Solutions

     

    Contact Logo

    Hubungi kami +6221 50889524

     

     

    whatsapp Logo

    Kirim pesan melalui WhatsApp

     

     

    Email Logo

    Email Kami [email protected]

  • Layanan suku cadang

    Hubungi tim KOHLER Service Solutions untuk pertanyaan apa pun yang terkait dengan penjualan, pemasangan dan layanan pemeliharaan suku cadang KOHLER.

  • Memiliki mitra yang tepat di sisi Anda dapat membuat sebuah perbedaan. Pilih KOHLER Service Solutions.

    KOHLER Service Solutions adalah tim call center berpengalaman yang dapat menangani pertanyaan seputar permasalahan kamar mandi dan dapur Anda. Kami menyediakan layanan bebas khawatir dari awal hingga akhir, tidak peduli seberapa rumit masalah Anda.

    Pakar kami memberikan jawaban langsung, merekomendasikan penggantian produk bila perlu, dan solusi bagi permasalahan kamar mandi dan dapur Anda

  • Tingkatkan kebersihan Anda dengan intelligent toilet atau dengan penggunanan bidet seat di rumah Anda

    Tingkatkan kebersihan Anda dengan intelligent toilet atau dengan penggunanan bidet seat di rumah Anda

    Memasang sebuah intelligent toilet atau bidet seat yang canggih membutuhkan pengetahuan khusus. Dengan dukungan online dari tim Kami. Kami dapat mengirimkan tenaga ahli yang disetujui oleh Kohler untuk mengunjungi rumah Anda, sehingga proses pemasangan akan mudah dan cepat, dan Anda dapat yakin bahwa semuanya telah diatur dengan benar.

    Contact KOHLER Service Solutions via WhatsApp or phone before purchasing the product. Our specialized intelligent toilet and bidet seat team will assist you in every aspect of the installation

    SEE OUR SELECTION OF INTELLIGENT TOILETS
  • Nikmati pengalaman mandi yang penuh dengan sensasi dengan rainshower.

    Nikmati pengalaman mandi yang penuh dengan sensasi dengan rainshower.

    Mulailah menikmati pengalaman mandi yang penuh dengan sensasi dengan merasakan pancuran air hujan baru dengan produk rainshower. Hubungi KOHLER Service Solutions dan biarkan tim memandu Anda melalui proses pemasangan, baik Anda memilih handshower yang dipasang di dinding atau di langit-langit  (showerhead)

    CHOOSE KATALYST SYSTEM PRODUCTS
  • Cermat mengoptimalisasikan ruang dan tempat penyimpanan di kamar mandi Anda.

    Cermat mengoptimalisasikan ruang dan tempat penyimpanan di kamar mandi Anda.

    Dengan mirrored cabinets, vanities atau furnitur kamar mandi lainnya memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak barang, menghemat ruang, dan menciptakan suasana yang dirancang dengan baik di kamar mandi Anda. Hubungi tim call center KOHLER Service Solutions agar dapat menghubungkan Anda dengan para ahli yang dapat mendesain setiap bagian kamar mandi Anda secara efektif dan indah.

    BROWSE OUR SELECTION OF MIRRORED CABINETS
  • Cerahkan hari Anda dengan Kohler finishes.

    Cerahkan hari Anda dengan Kohler finishes.

    Model keran kamar mandi yang disertai dengan Kohler finishes adalah cara yang bagus untuk mempersonalisasi kamar mandi Anda. Pilih produk favorit Anda dan hubungi KOHLER Service Solutions untuk mendapatkan tips pemasangan. Anda akan merasa tenang mengetahui bahwa Anda mendapatkan layanan terbaik. Saat Anda mengobrol atau berbicara, dapatkan juga saran perawatan untuk melindungi keindahan keran kamar mandi Anda.

    LEARN MORE ABOUT BATHROOM FAUCETS
  • Ubah kamar mandi Anda menjadi sebuah spa

    Ubah kamar mandi Anda menjadi sebuah spa

    Bayangkan membawa pengalaman sensasi spa langsung menuju ke rumah Anda. Dengan mengganti bathtub, Anda dapat meng-upgrade kamar mandi Anda dengan mudah. Sebelum Anda membeli produk, hubungi tim KOHLER Service Solutions Kami

    SELECT YOUR DREAM BATHTUB
  • Dapatkan suku cadang asli dan informasi perawatan produk Anda dengan mudah

    Dapatkan suku cadang asli dan informasi perawatan produk Anda dengan mudah

    Jangan khawatir dengan menghubungi tim KOHLER Service Solutions. Mereka akan membantu Anda mengidentifikasi dan menemukan suku cadang yang bergaransi. Tim customer care akan membantu menemukan distributor yang terdekat dengan Anda atau mengarahkan Anda ke situs e-commerce untuk membeli suku cadang.