Minimalism Unveiled

Minimalism Unveiled

SMOKY | MODERN

Bagaikan retret pribadi di atas kota dengan pemandangan spektakuler yang dirancang dengan inspirasi pasangan yang penuh energi. Sebagai kombinasi antara lemari pakaian dan kamar mandi utama, Minimalism Unveiled  menghadirkan kesederhanaan yang mengalir ke ritual sehari-hari dan kehangatan warna-warni hingga desain bersih.

Dilengkapi dengan shower besar untuk dua orang, ruang ini menciptakan waktu bersama. Konfigurasi shower Twin DTV+ mengajak Anda dan pasangan untuk menikmati pengaturan spa pribadi, bersama-sama atau sendiri, termasuk uap dan musik.

  • DTV+ dapat dikombinasikan dan dikonfigurasikan dengan komponen khusus untuk menciptakan pengalaman spa yang telah diprogram. Uap dapat membantu mengendurkan otot-otot Anda, menghilangkan stres dan menjaga kesehatan kulit Anda.

     

     

  • Showerhead Bulat 12” Kontemporer Katalyst Air

    Showerhead Bulat 12” Kontemporer Katalyst Air

    K-15992T-CL-CP

    Dengan Showerhead Katalyst Air, Anda akan merasakan sensasi berada di hutan setelah hujan, bersantai di tengah kenyamanan alam, kelembutan air dan sentuhan udara. Showerhead Katalyst Air menghadirkan perpaduan elegan dari teknologi inovatif dan desain yang sempurna, menawarkan berbagai macam gaya dan ukuran yang secara khusus disesuaikan untuk meningkatkan pengalaman mandi Anda.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Showerarm Tipe Tempel di Langit-Langit 10

    Showerarm Tipe Tempel di Langit-Langit 10" Katalyst Air

    K-15399T-CP

    Perlengkapan mandi KOHLER® dirancang untuk melengkapi gaya dan performa berbagai macam keran dan komponen shower. Cocok dipasangkan dengan showerhead Katalyst Air berukuran 8 atau 10 inci.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • DTV™+ Digital Interface

    DTV+ Digital Interface

    K-99693-P-NA

    DTV+ adalah sistem showering Kohler yang paling canggih, memadukan empat elemen - air, uap, pencahayaan, dan musik untuk memberi Anda pengalaman mandi multi-sensorik yang sesungguhnya. Setiap elemen pengalaman Anda dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan dikendalikan oleh interface layar sentuh yang sederhana ini. Sistem DTV +, setidaknya satu interface, braket pemasangan K-99694 (tidak termasuk), pengontrol sistem K-99695 (tidak termasuk), dan katup termostatik enam-port K-682-K-NA DTV® (tidak termasuk). Di luar itu, Anda dapat merancang shower impian Anda dengan memilih komponen yang Anda sukai, dari rainhead, body spray, dan hidroterapi ala spa, hingga speaker musik, uap, dan chromatherapy.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Dengan warna dan tekstur yang lembut, shower ini melengkapi fitur lain di kamar mandi namun dengan desain yang unik–bagaikan tempat perlindungan probadi Anda. Showerhead multi-fungsi ini memiliki empat opsi pengalaman mandi yang bisa Anda pilih: menyeluruh, hujan basah, pijat pulsasi, dan silk.

     

     

    Desain speaker modern dan sederhana menghasilkan suara di kamar mandi tanpa mengganggu desain modern.

     

     

  • Showerhead Bulat Purist 5.5” Katalyst Air

    Showerhead Bulat Purist 5.5” Katalyst Air

    K-14486T-AK-CP

    Menampilkan gaya yang melekat pada elemen desain minimalis, showerhead berfungsi tunggal Purist Katalyst Air menghadirkan estetika modern yang menjadi karakter koleksi Purist.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Body Spray Watertile®

    Body Spray Watertile®

    K-8014T-CP

    Dengan sistem pembilas ke dinding dan desain sederhana, body spray WaterTile® merupakan perpaduan bentuk dan fungsi yang harmonis. Body spray bulat WaterTile® memiliki 54 nosel yang menghasilkan siraman bervolume tinggi disertai efek stimulan. Spray face yang dapat disesuaikan dan diputar mampu menahan penumpukan mineral dengan keandalan jangka panjang.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Speaker SoundTile®

    Speaker SoundTile®

    K-8033-CP

    Mengubah mandi biasa menjadi oase yang luar biasa, speaker shower SoundTile berkualitas tinggi ini menghasilkan kualitas audio yang kaya dan mewah. Diciptakan melalui kerja sama dengan Polk Audio, speaker kedap air ini menawarkan suara berperforma tinggi yang melengkapi DTV+™ Digital Showering System. Desain yang sederhana menjadikan speaker ini ideal untuk pemasangan di dinding atau langit-langit.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Handshower Multifungsi Rain Duet Katalyst Air

    Handshower Multifungsi Rain Duet Katalyst Air

    K-R97009T-CP

    Spray face yang optimal dengan faceplate berukuran 130mm menghasilkan aliran yang kuat dan pengalaman mandi yang menyenangkan

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Exhale Wall-Mount Water-Supply Bracket

    Exhale Wall-Mount Water-Supply Bracket

    K-98354T-CP

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

     

     

  • Selang Fleksibel

    Selang Fleksibel

    K-11628T-CP

    Selang fleksibel berukuran 1,5m yang tersedia di Chrome ini melengkapi semua produk handshower Kohler.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Desain teacup bathtub Abrazo® ini memperkenalkan lekukan organik yang bersih..

     

  • Bathtub Lithocast freestanding 1,6m Abrazo™

    Bathtub Lithocast freestanding 1,6m Abrazo

    K-1800T-0

    Bentuk frestanding bathtub Abrazo yang unik membuatnya menjadi titik fokus alami dari kamar mandi kontemporer Anda. Terbuat dari bahan dengan permukaan padat KOHLER Lithocast, Abrazo memiliki lapisan matte yang menyerupai batu asli, tetapi terasa hangat saat disentuh.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Loure® Floor-Mount Bath Filler

    Loure® Floor-Mount Bath Filler

    K-8147T-B4-CP

    Dirancang untuk freestanding bath, bath filler Loure menghadirkan tampilan minimalis yang halus di kamar mandi modern. Filler ini memiliki cerat melengkung tinggi untuk gaya yang bersih, mencolok dan aliran air yang terkendali. Handshower yang melekat memberikan kenyamanan tambahan untuk mandi. Harus disertai pemasangan Floor-mount Bath Shower Faucet – Mounting Base 97904T-NA (tidak ada dalam gambar).

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Gantungan Handuk 24” Loure®

    Gantungan Handuk 24” Loure®

    K-11581T-CP

    Mengkombinasikan profil modern dengan kegunaan yang lebih baik, Loure® memperkenalkan tampilan klasik modern untuk dekorasi kamar mandi Anda. Aksesori kontemporer yang sangat kontemporer ini menawarkan desain megah dengan garis-garis halus yang bersih. Gantungan handuk 24” Loure melengkapi kamar mandi dengan estetika kontemporer yang canggih.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Desain keran Loure® yang murni dan intuitif melengkapi lekukan elegan wastafel kamar mandi Carillon® Wading Pool®.

     

     

  • Keran Wastafel Widespread 8” Loure®

    Keran Wastafel Widespread 8” Loure®

    K-14661T-4-CP

    Mengkombinasikan profil modern dengan kegunaan yang lebih baik, Loure® memperkenalkan tampilan klasik modern untuk dekorasi kamar mandi Anda. Aksesori kontemporer yang sangat kontemporer ini menawarkan desain megah dengan garis-garis halus yang bersih. Ketinggian yang tepat cocok dengan wastafel tipe vessel, menyediakan aliran terinspirasi air terjun yang mudah dikontrol oleh satu tuas.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Vessel Persegi Panjang Carillon

    Vessel Persegi Panjang Carillon

    K-96117T-0

    Dengan kontur lembut dan palet netral, wastafel Carillon terpadu dengan indah dengan berbagai macam keran dan perlengkapan kamar mandi, sehingga mudah membuat tampilan yang terkoordinasi. Dirancang untuk pemasangan wastafel tipe wadah yang mencolok, wastafel Wading Pool ini memiliki ruang yang pendek untuk mengakomodasi berbagai pilihan keran.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Batang gantungan handuk yang ramping memberikan kenyamanan tanpa membuat dinding berantakan.

     

     

  • Gantungan Handuk Dua Batang Loure®

    Gantungan Handuk Dua Batang Loure®

    K-11586T-CP

    Aksesori Loure® menawarkan serangkaian produk dengan tampilan dan citarasa yang khas dan kontemporer. Konsumen semakin menyenangi desain modern dalam kamar mandi mereka, accessories offer a wide range of products with a distinct, contemporary look and feel. With consumers developing an increasing appetite for modern design in their bathrooms, gantungan handuk dua batang Loure ini menambahkan estetika yang canggih dan kontemporer.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Lemari Poplin® dalam Claret Suede

    Lemari Poplin® dalam Claret Suede

    K-75854T-CS1

    Terinspirasi furnitur gaya Shaker, seri Poplin merefleksikan kesederhanaan yang modern dengan banyak tempat penyimpanan yang praktis, serta menawarkan lebih banyak pilihan warna dan berbagai cara pemasangan agar selaras dengan gaya dekorasi dan tempat penyimpanan di kamar mandi Anda.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Cermin Poplin® dalam Claret Suede

    Cermin Poplin® dalam Claret Suede

    K-99666T-CS1

    Cermin dengan frame kayu ini menunjukkan gaya Amerika tradisional dari furnitur kamar mandi Poplin.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Sebuah toilet tempel dinding membuat lantai lebih mudah dibersihkan dan membuat ruangan terlihat lebih terbuka.

     

     

  • Handshower Multifungsi Rain Duet Katalyst Air

    Handshower Multifungsi Rain Duet Katalyst Air

    K-R97009T-CP

    Spray face yang optimal dengan faceplate berukuran 130mm menghasilkan aliran yang kuat dan pengalaman mandi yang menyenangkan

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Tempat Tisu Gulung Vertikal Loure®

    Tempat Tisu Gulung Vertikal Loure®

    K-11583T-CP

    Mengkombinasikan profil modern dengan kegunaan yang lebih baik, Loure® memperkenalkan tampilan klasik modern untuk dekorasi kamar mandi Anda. Aksesori kontemporer yang sangat kontemporer ini menawarkan desain megah dengan garis-garis halus yang bersih. 

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Lihat kamar mandi lainnya