Nordic Lights

Nordic Lights

WARNA | TRANSISIONAL

Terinspirasi dari desain Skandinavia yang minimalis dan organik , Nordic Lights mendukung estetika modern yang mengacu pada alam. Dengan kombinasi bathtub dan shower dan hanya satu ruang styling, kami berhati-hati untuk memaksimalkan efisiensi tanpa menghilangkan kenyamanan dan gaya.

Kamar mandi bersebelahan dengan area duduk di kamar tidur utama untuk memperluas kualitas "layak huni" di kamar mandi. Dimulai dengan penutup dinding fotorealistik yang membawa nuansa alam terbuka, palet berwarna biru kobalt, hijau zamrud, kelabu tua dan putih digunakan dalam kedua ruang.

Untuk menghadirkan kenyamanan dan kelayakan hidup ke dalam kamar mandi, kami menyertakan penyimpanan Shower Locker® yang menjaga semuanya tetap teratur dan mudah digunakan. Sampo dan sabun, puff dan pisau cukur mudah ditemukan dan dijangkau. Handshower juga membantu Anda memandikan anak-anak dan hewan peliharaan dengan mudah, kemudian semprotkan air ke lantai untuk pembersihan sisa sabun dengan cepat.

  • Tombol-tombol sederhana melengkapi keran yang ramping, modern dan gantungan handuk yang serasi.

     

    .

  • Kabinet 914mm Poplin® warna White

    Kabinet 914mm Poplin® warna White

    K-75881T-0

    Terinspirasi oleh furnitur gaya Shaker, seri Poplin mencerminkan kesederhanaan modern dengan banyak penyimpanan praktis, dan menawarkan lebih banyak pilihan warna dan berbagai cara pemasangan agar serasi dengan gaya dekorasi kamar mandi dan penyimpanan pribadi Anda.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Gantungan Handuk Stillness®

    Gantungan Handuk Stillness®

    K-14456T-BN

    Tampilkan garis-garis yang bersih, tenang dan gaya sederhana di kamar mandi Anda dengan aksesori Stillness. Cincin padat dari kuningan ini dipasang ke dinding agar handuk Anda mudah dijangkau dan memungkinkan Anda untuk mengoordinasikan dekorasi kamar mandi Anda hingga ke detail terkecil.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Dari segi keindahan, wastafel kaca dari Kallos® Translucent Stone menghadirkan nuansa ruang yang tenang. Aspek reflektif dari potongan kaca membuat wastafel ini bersinar seperti permata.

     

     

    Dengan bentuk yang modern dan desain tubular, keran ini menyerupai bentuk bulat dari wastafel.

     

     

  • Wastafel tipe Under-mount Kallos®

    Wastafel tipe Under-mount Kallos®

    K-2361-B11

    Dengan aspek reflektif dari potongan kaca, Kallos bersinar seperti permata di kamar mandi atau kamar rias. Bagian dari koleksi wastafel di Artist Editions, wastafel kaca yang menyatu dengan konter ini menawarkan pola arsitektur khas yang mengingatkan kita pada kristal. Desain wastafel ini menciptakan kedalaman visual yang menakjubkan dan secara tepat menyembunyikan peralatan mandi yang tersimpan di dalam furnitur kamar mandi.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Keran Wastafel Kamar Mandi Widespread 8

    Keran Wastafel Kamar Mandi Widespread 8" Stillness®

    K-942-4-BN

    Bentuk yang kecil dan detail menjadi ciri khas keran Stillness. Keran wastafel kamar mandi ini menampilkan gaya elegan yang menghadirkan efek menenangkan untuk dekorasi kamar mandi Anda. Lis keran menampilkan cerat yang anggun dan tuas ergonomis yang mudah digunakan.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Jika kamar mandi Anda digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa, slidebar memungkinkan semua orang mengatur ketinggian sesuai sesuai keinginan mereka. Pintu ruang shower dari kaca, bukan tirai, membuat ruang yang kecil terasa lebih terbuka. Sampo, sabun, puff, dan pisau cukur mudah ditemukan dan diambil melalui penyimpanan built-in pada shower.

     

  • Bathub Drop-in Persegi Panjang 1,7m Underscore®

    Bathub Drop-in Persegi Panjang 1,7m Underscore®

    K-99958T-0

    Tercipta untuk kesederhanaan, bathtub Underscore menghadirkan gaya sempurna dengan sentuhan kontemporer. Saluran pembuangan berlubang memungkinkan Anda menikmati suasana mandi mewah sekaligus bersantai di sandaran miring yang nyaman.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

     

     

  • Showerhead Bulat Purist® 5.5

    Showerhead Bulat Purist® 5.5" dengan Katalyst Air

    K-14486T-AK-BN

    Menampilkan gaya yang identik dengan elemen desain minimalis, showerhead berfungsi tunggal Purist Katalyst Air menghadirkan estetika mutakhir yang menjadi karakter koleksi Purist.

    Lihat lebih detail

  • Modulo Recessed Thermostatic Bath/Shower Valve & Trim

    Modulo Recessed Thermostatic Bath/Shower Valve & Trim

    K-99727T-9-BN

    Tersedia dalam warna lapisan Vibrant® Brushed Nickel (-BN) untuk dicocokkan dengan showerhead Purist®. (Gambar produk dengan finishing Chrome. Gambar produk dengan Brushed Nickel segera tersedia). Harus disertai pemasangan sistem katup Modulo (K-98699T-NA), tidak termasuk.

    Hubungi distributor di tempat Anda untuk informasi lebih lengkap

  • Rain Duet™ Multifunction Katalyst Air® Handshower

    Rain Duet Multifunction Katalyst Air® Handshower

    K-98951T-L-BN

    Nikmati pengalaman mandi mewah dan pribadi yang ditawarkan oleh Rain Duet Handshower. Tersedia dalam warna Vibrant® Brushed Nickel (-BN). (Gambar produk dengan finishing Chrome. Gambar produk dengan Brushed Nickel segera tersedia).

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Toilet dual-flush menghemat air dan memiliki skirted trapway yang mudah dibersihkan.

     

     

  • Persuade® Skirted Two-piece Dual Flush Washdown Toilet with Skirted Trapway

    Persuade® Skirted Two-piece Dual Flush Washdown Toilet with Skirted Trapway

    K-45363X-CP-0/K-3654T-CW-0

    Koleksi Persuade® menghadirkan esensi modernitas dalam lekukan yang halus dan garis yang bersih. Dengan garis simetris yang modern, toilet two-pieces dari Persuade Circ ini menambah gaya kamar mandi Anda sekaligus hemat air. Skirted trapway dipasang ke pinggiran lantai dan menempel ke toilet, menghilangkan kebutuhan untuk mengebor lubang dan menawarkan instalasi aman yang sama seperti toilet tanpa skirted trapway. (Dalam gambar K-45363X-CP-0)

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Tempat Tisu Toilet Vertikal Stillness®

    Tempat Tisu Toilet Vertikal Stillness®

    K-14459T-BN

    Tempat tisu toilet serba guna yang dirancang elegan ini dibuat dengan konstruksi logam padat untuk daya tahan dan keandalan. Lapisannya menahan korosi dan noda, melebihi standar ketahanan industri lebih dari dua kali.

    Lihat informasi lebih lengkap

  • Lihat kamar mandi lainnya