Lengkapi harimu dengan Moxie handshower music dan spray

Lengkapi harimu dengan Moxie handshower music dan spray

Maksimalkan harimu bersama Moxie handshower dan musik favorit.

  • Mandi untuk kesehatanmu

    Mandi untuk kesehatanmu

    Rutinitas mandi dengan air hangat merupakan waktu berkualitas bagi Anda untuk bersantai. Kita sering kali tidak menyadari bahwa mandi merupakan kegiatan harian yang dapat meningkatkan kebahagiaan, memberikan energi positif, serta menambah semangat. Baik muda atau pun tua, kita selalu mencari pengalaman sensorik yang nyaman untuk self-care dan memanjakan diri.

  • Air dan musik untuk tingkatkan energi

    Air dan musik untuk tingkatkan energi

    Kami memahami nikmatnya memutar musik sambil mandi. Berdasarkan penelitian di bidang terapi suara, musik dapat beresonansi dengan tubuh dan menstimulasi otak. Suara merupakan faktor utama dalam melepaskan ketegangan dan stres. Apa pun jenis suaranya, baik itu suara alam yang menenangkan, irama tekno yang berenergi, simfoni klasik, atau apa pun playlist favorit Anda, kualitas suara yang baik dari speaker berkualitas tinggi membantu Anda untuk rileks dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Moxie handshower dilengkapi dengan wireless speaker yang mudah dilepas pasang pada handshower. Nikmati kualitas audio terbaik dengan suara yang begitu jernih di kamar mandi Anda.

  • Hadirkan energi positif dengan suaramu

    Hadirkan energi positif dengan suaramu

    Anda bahkan dapat meningkatkan pengalaman mandi dengan suara Anda sendiri. Selain memberikan terapi dan meditasi gratis, bernyanyi ketika mandi memiliki banyak manfaat lain. Luas ruangan yang relatif kecil dapat menjadikan suara lebih keras dan bertenaga karena suara bergema dengan dinding sehingga memberikan sedikit unsur bass pada suara Anda.

    Mendengarkan lagu pop terbaru, misalnya, dapat mendorong otak kita memproduksi hormon endorfin yang efek sampingnya bisa meningkatkan fungsi paru-paru dan kemampuan bernafas untuk memperkuat sistem imun atau sebagai meditasi. Secara tidak sadar, Anda dapat berdiri tegak dan mempertahankan postur yang baik dengan menggerakan anggota badan, seperti pundak, leher atau tulang belakang untuk melepaskan ketegangan. Alhasil, peredaran darah pun semakin lancar. Dengan Moxie handshower, Anda bahkan dapat melakukan semua hal di atas sambil melakukan panggilan telepon dengan keluarga, teman atau rekan kantor hanya dengan menekan satu tombol.

  • Jadikan kamar mandi Anda spa portable

    Jadikan kamar mandi Anda spa portable

    Mandi memberikan kita semangat untuk menjalani hari. Anda dapat dengan mudah membawa wireless speaker Harman Kardon pada Moxie handshower ke kamar mandi, kamar tidur, atau ke manapun Anda mau. Manfaatkan momen mendengarkan musik atau bertelepon dengan keluarga dan rekan kerja selagi mandi melalui wireless speaker pada Moxie handshower.

  • Musik adalah kehidupan sosial

    Musik adalah kehidupan sosial

    Anda dapat menjadi bintang dengan musik terkini yang dimainkan dari kamar mandi. Biarkan energi ini mengalir, bawalah speaker Moxie ke mana pun Anda pergi dan berbagi musik dengan keluarga serta teman di mana pun Anda mau. Desain dan teknologi speaker yang inovatif memanjakan mata dan telinga. Nikmati pengalaman memutar musik hingga 9 jam hanya dengan sekali pengisian daya penuh. Pelajari Moxie handshower and wireless speaker lebih lanjut di sini.