Panduan Trim, Kontrol dan Katup Shower

Panduan Trim, Kontrol dan Katup Shower

  1. Memulai

  2. Trim Manual

  3. Kontrol Digital

  4. Katup Shower

  • Memulai

    Pikirkan katup sebagai mesin yang menggerakkan fungsi spray atau otak yang menyatukan air, uap, musik dan cahaya untuk menciptakan pengalaman sensorik. Terdapat sejumlah cara untuk menyalakan dan mengendalikan air di ruang shower Anda, tergantung pada tampilan dan jenis pengalaman yang Anda inginkan, mulai dari katup dan kontrol manual tradisional hingga katup digital dan layar sentuh. Panduan ini akan membimbing Anda memahami perbedaan dan membantu Anda memilih opsi terbaik untuk Anda. Klik dan jelajahi tab di atas untuk mempelajari tentang katup dan kontrol.

  • Memulai

    PERTIMBANGAN UNTUK DIINGAT

     

    Berikut beberapa pemikiran untuk diingat selagi Anda menjelajahi. Jangan khawatir jika Anda tidak tahu jawabannya sekarang. Kami akan membantu Anda menjawabnya dan menemukan solusi yang tepat bagi Anda.

    1. Apakah jenis ruang shower yang Anda kerjakan — kamar mandi utama, tamu, anak-anak? Masing-masing memiliki tujuan berbeda yang akan mengarah pada solusi yang berbeda. Jika Anda baru mulai memikirkan ruang shower, PanduanPertimbangan untuk Ruang Showerakan membantu dengan gambaran yang lebih besar.
    2. Apakah Anda memiliki ruang shower atau bak mandi/shower? Komponen yang berbeda diperlukan untuk masing-masing ruang.
    3. Apakah Anda lebih suka memiliki temperatur dengan pengaturan yang sama setiap kali mandi? Katup termostatik manual atau digital mungkin cara yang tepat.
    4. Apakah Anda tertarik memiliki tiga atau lebih komponen yang bekerja di kamar mandi Anda sekaligus? Ini akan menentukan jumlah dan jenis katup yang Anda butuhkan.
    5. Apakah Anda suka tampilan modern di ruang shower? Anda mungkin menginginkan katup digital yang mengontrol setiap elemen melalui layar sentuh yang membuat dinding bebas dari kontrol manual.
    6. Apakah Anda lebih suka memiliki sejumlah komponen yang bekerja pada temperatur yang berbeda? Beberapa katup dan kontrol manual memberi Anda jenis presisi seperti itu.

     

  • Berikutnya: Pelajari tentang Trim Manual