Maksimalkan ruang kamar mandi kecil Anda.

Maksimalkan ruang kamar mandi kecil Anda.

Apartemen kontemporer kini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil. Jika Anda tinggal di kota padat penduduk seperti Shanghai, Hong Kong, atau Singapura, Anda akan merasakan ukuran kamar mandi yang begitu kecil, layaknya kotak sepatu. Meski begitu, Anda dapat menerapkan unsur minimalis untuk membuat kamar mandi Anda terasa luas hanya dengan sedikit perubahan.

TELUSURI LEBIH JAUH
  • Ciptakan ilusi ruangan

    Ciptakan ilusi ruangan

    Sebelum memindahkan furnitur yang ada, cobalah untuk memaksimalkan ruangan dengan membawa masuk unsur di luar ruangan. Manfaatkan jendela dan cahaya alami untuk menerangi ruangan, dan gunakan cermin serta material berbahan kaca untuk meningkatkan reflektifitas di dalam ruangan.

    Warna dinding yang natural, seperti pastel, biru langit, hijau, kuning gading, serta putih pucat dapat meningkatkan penerangan yang dapat dioptimalisasi dengan penempatan sumber cahaya artifisial yang tepat untuk memberikan nuansa ruangan yang lebih luas. Anda dapat membuat nuansa ruangan lebih cerah dan segar dengan mengombinasikan ubin yang mengilap atau dinding yang dipernis. Selain itu, penambahan beragam tekstur permukaan akan membuat ruangan tetap menarik serta mengurangi warna yang terlalu kontras.

    Telusuri pilihan koleksi penerangan vertikal dan horizontal  MaxiSpace 2.0  untuk menerangi ruangan Anda.

  • Minimalkan furnitur untuk ruangan yang lebih luas

    Minimalkan furnitur untuk ruangan yang lebih luas

    Anda dapat memanfaatkan pendekatan minimalis dengan mengganti daun pintu ayun konvensional dengan pintu geser atau bak mandi dengan shower yang dilengkapi panel overhead. Pilahlah barang yang perlu dan tidak perlu dioptimalkan.

    Proporsi adalah hal yang penting. Perlengkapan harus memiliki skala yang tepat di dalam ruangan. Semakin kecil ruangan, perlengkapan harus semakin sederhana dan ringkas. Misalnya, Anda dapat mengganti toilet dudukan lonjong dengan toilet dudukan bulat, memanfaatkan keran dinding yang akan menghemat ruang meja laci, serta meja laci wall mounted yang dapat meningkatkan luas lantai dan memberikan area untuk penyimpanan.

    Selain menggunakan kabinet yang lebih tinggi untuk menyimpan barang dan hiasan, Anda juga dapat mengombinasikan meja laci dan cermin untuk menyimpan barang yang digunakan setiap hari. Tempat penyimpanan built-in membantu merapikan barang di atas meja laci.

    Telusuri meja laci multi fungsi MaxiSpace 2.0 untuk ide interior lainnya.

  • Lestarikan lingkungan

    Lestarikan lingkungan

    Anda dapat memilih material bangunan yang aman untuk menciptakan lingkungan yang sehat serta bersih. Material yang ramah lingkungan dan tidak mengandung senyawa organik yang mudah menguap serta formaldehida akan membantu melindungi Anda dari polusi serta iritan, khususnya di ruangan kamar mandi yang kecil dan lembab.

    Telusuri material MaxiSpace 2.0 tersertifikasi E1 yang berkualitas dan aman.

  • Design yang tak lekang oleh waktu

    Design yang tak lekang oleh waktu

    Furnitur kamar mandi harus memiliki ketahanan untuk menunjang pemakaian yang terus-menerus. Anda tidak perlu khawatir menggunakan kamar mandi yang dilengkapi material berkualitas tinggi, bergaya, ramah lingkungan, serta kuat sesering mungkin. Selain itu, furnitur dengan ketahanan yang kuat akan memberikan Anda ketenangan selama di kamar mandi, terlepas berapa kali Anda membuka tutup laci atau percikan air yang mengenai setiap pojok ruang shower.

    Telusuri uji ketahanan dan kontrol kualitas MaxiSpace 2.0 .

  • Miliki sepenuhnya

    Miliki sepenuhnya

    Personalisasi ruangan kecil dengan dekorasi. Anda dapat memposisikan rak kecil dan bulat di setiap pojok ruangan sebagai tempat penyimpanan kosmetik atau vas bunga. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan keranjang berisikan handuk bersih atau hiasan seni agar ruangan lebih berkesan dan hangat.

    Telusuri informasi tentang MaxiSpace 2.0.