Tren Ramping oleh KOHLER

Kamar mandi gaya kontemporer dengan estetika desain yang ramping dan tipis menjadi tren di seluruh dunia. Kohler mendedikasikan waktu, energi, dan semangat untuk mencoba memahami perkembangan yang terjadi dan membawa desain tren kamar mandi global ke India. Memperkenalkan jajaran produk terbaru Kohler dengan desain ramping yang menarik bagi mereka yang memperhatikan detil.

  • Nilai esensi pada Veil

    Nilai esensi pada Veil

    Koleksi Veil memberikan sentuhan desain modern pada kamar mandi dengan menampilkan garis yang tegas dan simetris, wastafel Veil memiliki desain yang ramping  dengan ketebalan dinding keramik minimum 5mm jika dibandingkan dengan wastafel konvensional lainnya yang memiliki ukuran 16mm. Dengan teknologi Supramic membuat wastafel Veil memiliki dinding tipis yang lebih keras dan tahan lama jika dibandingkan dengan keramik tradisonal.

    Mengenal lebih lanjut nilai esensi pada Veil
  • Keran Loure

    Keran Loure

    Mengkombinasikan desain yang ramping dengan meningkatnya kegunaan, Loure memberikan tampilan modern untuk dekorasi kamar mandi Anda. Desain keran wastafel  kontemporer dengan garis-garis yang rapi dan teratur

    Mengetahui lebih lanjut tentang Keran Loure
  • Pancuran Super Tipis

    Pancuran Super Tipis

    Pancuran gaya kontemporer Loure memiliki desain super tipis dengan ketebalan hanya 2mm. Teknologi induksi udara Katalyst tampil modern dan inovatif, dengan performa terbaik di kelasnya. Rasakan pancuran dengan semburan air hangat yang nyaman.

    Mengetahui lebih lanjut tentang Rainhaed
  • Slim Seats

    Slim Seats

    Dibuat menggunakan bahan termoset berkualitas tinggi, slim seat Kohler yang dirancang secara ergonomis merupakan perpaduan ideal antara estetika dan daya tahan

    Mengetahui lebih lanjut tentang Slim Seats