Daftarkan Karya Anda di KOHLER Bold Design Awards Asia Pacific 2021

Kohler Asia Pacific Kitchen & Bath mengumumkan KOHLER Bold Design Awards (KBDA), sebuah kontes desain bertaraf internasional bagi para profesional bertalenta yang selalu berinovasi di industri hospitality, residensial dan properti komersial. Ini merupakan KBDA keempat yang diselenggarakan di Asia Tenggara, dan pertama kali diselenggarakan di Vietnam, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Singapura, Taiwan, dan Malaysia.

Kompetisi ini merupakan platform untuk memamerkan karya-karya terkemuka di bidang desain dan inovasi. Hasil karya terbaik akan dipilih oleh juri yang merupakan desainer internasional ternama. Pemenang akan diumumkan pada gala penghargaan yang digelar bulan Februari 2022.

KOHLER Bold Design Awards membuka peluang bagi para arsitek ritel dan proyek, desainer, pengembang properti, dan para pengelola hotel yang telah membuat perubahan berarti nan inovatif dalam dunia desain di Asia Pasifik. Tahun ini, penghargaan akan diberikan untuk kategori Living (Apartemen, Villa); Travel (Hotel urban, Resor); Leisure (Restoran & bar, Toko ritel); Commercial; Innovation; Sustainability; Prodigies; Influencer; The Icon; dan kategori Best of Best Projects.

Pendaftaran KOHLER Bold Design Awards dibuka tanggal 23 September 2021.

Dewan Juri

Tujuh arsitek dan desainer internasional ternama akan menjadi dewan juri untuk menilai dan memilih karya serta talenta terbaik.

Dewan juri tersebut terdiri dari:

1. Alexandra Champalimaud

Founder & President, Champalimaud (AS)

2. Ed Bakos

Partner & CEO, Champalimaud (AS)

(Rekan juri Alexandra Champalimaud)

3. Andre Fu

Founder, AFSO (Hong Kong)

4. Chris Godfrey

Global Principal, HBA Residential (Britania Raya & Singapura)

5. Steve Leung

Founder, Steve Leung Design Group Ltd. (Hong Kong)

6. Brian Lum

Vice President, Design Services Asia Pacific, Hyatt Hotels Corporation (Hong Kong)

7. Tina Norden

Partner, Conran and Partners (Britania Raya)

Pemenang KOHLER Bold Design Awards 2021 tidak akan mendapatkan trofi, namun hasil karya mereka akan dipamerkan di platform media sosial KOHLER, literatur dan kolateral, serta eksposur pada media regional.

Jika berminat mengikuti kompetisi ini, Anda dapat mendaftarkan diri dan mengirimkan karya melalui situs web Kohler Bold Design Awards website (kbda-ap.com) mulai tanggal 23 September 2021 (pendaftaran dan pengiriman karya berakhir tanggal 15 Desember 2021). Nominasi akan diumumkan pada 15 Januari 2022. Pemenang akan diumumkan saat gala dinner award ceremony pada bulan Februari 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi tim Kohler Asia Pacific melalui email di [email protected].

Tentang Kohler Co.

Didirikan pada 1873 dan berkantor pusat di Kohler, Wisconsin, Kohler Co. merupakan salah satu perusahaan swasta tertua dan terbesar di Amerika yang memiliki lebih dari 35.000 karyawan. Dengan lebih dari 50 lokasi manufaktur di seluruh dunia, Kohler merupakan pemimpin global di industri desain, inovasi, serta produk dapur dan kamar mandi; mesin dan power system; lemari kabinet dan ubin mewah; serta pemilik/pengelola dua destinasi hotel dan resor golf bintang lima di Kohler, Wisconsin, dan St. Andrews, Skotlandia. Lapangan golf Whistling Straits milik Kohler akan menjadi tuan rumah perhelatan Ryder Cup tahun 2021. Perusahaan juga mengembangkan jasa solusi untuk permasalahan darurat, seperti kebutuhan air bersih dan sanitasi untuk masyarakat kurang mampu di  seluruh dunia demi meningkatkan kualitas hidup generasi sekarang dan masa depan. Kunjungi kohlercompany.com untuk informasi lebih lanjut.

Di Asia Pasifik, KOHLER beroperasi di 14 negara dan sejumlah wilayah teritorial. Dapatkan informasi yang lebih komprehensif di kohlerasiapacific.com

Kontak Media