Artist Editions®

Artist Editions®

Setiap karya seni dimulai dengan inspirasi.

Inspirasi para desainer dan seniman KOHLER® dapat berasal dari berbagai sumber, mulai dari warna keramik vintage hingga bentuk kelopak bunga. Setiap produk koleksi Artist Editions memiliki inspirasi khusus, yang diciptakan dengan penuh keindahan dan didesain untuk mengekspresikan kepribadian Anda sebagai pemilik. Kami tahu bahwa wastafel bukan hanya sekadar wastafel, tetapi merupakan ekspresi inspirasi pribadi.
 

Dibuat untuk menghadirkan seni pada kamar mandi

Tampilkan semua produk Artist Editions
  • Artist Editions®

    Pengalaman kita berasal dari benda-benda yang dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari syal favorit hingga karya seni yang tergantung di dinding maupun gelas minum. Semua ini adalah benda yang memberikan kita ritme dan tekstur. Benda-benda tersebut adalah ekspresi diri kita, yang menggambarkan kepada dunia prinsip kita pribadi, mengingatkan kita tempat yang pernah kita kunjungi dan ambisi yang ingin diraih.

    Hal ini juga berlaku pada wastafel kamar mandi sebagaimana pada karya seni dalam bentuk patung. Inilah mengapa kami menghadirkan koleksi Artist Editions, untuk membantu Anda menyatakan kisah Anda sendiri dengan kehidupan yang penuh rancangan.

    Tampilkan semua produk Artist Editions
  • Visi yang besar

    Visi yang besar

    Para desainer dan seniman dalam tim Artist Editions menghabiskan banyak waktu dalam menciptakan sebuah desain: bereksperimen, gagal, mencoba lagi dan senantiasa dikejutkan dengan penemuan mereka.

    Mereka mulai dengan mencari inspirasi dari hal-hal di sekeliling mereka – apa saja di sekitar. Melihat segala bentuk arsitektur, tekstil, kerajinan dan kolaborasi dengan seniman lain, desainer kami pertama sekali akan menggambar desain tersebut yang akan direalisasikan.

    Tampilkan semua produk Artist Editions
  • Menyingsingkan lengan

    Menyingsingkan lengan

    Merealisasikan sebuah wastafel dari desain menjadi produk jadi merupakan proses kolaboratif yang penuh dengan kerja keras. Terlepas dari materi yang dikerjakan – keramik, kaca, perunggu atau marmer – ada sebuah masa "melihat apa yang bekerja sesuai harapan" saat setiap orang menyingsingkan lengan baju dan turut memberikan sumbangsihnya. Beberapa produk kami yang meraih sukses adalah "ketidaksengajaan yang membuahkan hasil positif" – sama sekali diluar harapan, tetapi memberikan dampak mengagumkan bagi tim dalam perjalanan mereka menuju desain akhir.

    Tampilkan semua produk Artist Editions
  • Proses pembuatan

    Proses pembuatan

    Merealisasikan prototipe hingga menjadi produk jadi membutuhkan seniman berpengalaman dan pakar materi; para pribadi perfeksionis dengan dedikasi penuh pada pekerjaannya.

    Dalam menciptakan wastafel keramik berpola, sekelompok seniman berbakat harus mengikuti serangkaian proses yang telah ada sejak ratusan tahun lalu untuk memproduksi alat-alat makan Wedgewood dan Spode. Secara manual mereka bekerja pada pola yang diberikan oleh desainer, dan yang didekonstruksi oleh para manufaktur ternama di dunia, sebelum akhirnya produk tersebut dibakar dalam tungku khusus.

    Tampilkan semua produk Artist Editions
  • Proses pembuatan

    Kedua pengrajin produk kaca kami sangat bergantung satu sama lain sebagaimana mereka membuat sebuah wastafel. Dengan tingkat presisi yang dimiliki oleh pengrajin jam, dan proses yang membutuhkan waktu berhari-hari, para pengrajin produk kaca kami membakar, menuang dan membentuk, memutar atau menekan kaca cair untuk dibentuk dengan tekstur, warna dan transparansi yang sesuai.

    Tampilkan semua produk Artist Editions
  • Menciptakan kisah Anda sendiri

    Menciptakan kisah Anda sendiri

    Terlepas dari materi yang dipilih, tim Kohler menciptakan desain yang tak lekang oleh waktu mulai dari bentuk mulus dan menyerupai patung hingga desain rumit dan berpola yang pada akhirnya menjadi gaya berekspresi dan kepribadian.

    Bagaimana kami menciptakan produk Artist Editions merupakan ekspresi jiwa dan pikiran dalam menciptakan sesuatu yang unik, tahan lama dengan mengatahui bahwa bagi seseorang, yaitu Anda, produk ini tidak hanya sekadar wastafel. Ini adalah salah satu benda, salah satu objek yang mengekspresikan kisah pribadi Anda.

    Jelajahi edisi kamar mandi seri Artist Editions

    Tampilkan semua produk Artist Editions