Desain Kamar Mandi Timeless: Ciptakan Dengan 6 Trik Berikut

Desain Kamar Mandi Timeless: Ciptakan Dengan 6 Trik Berikut

Tren dari gaya desain kamar mandi memang bisa saja berubah-ubah. Namun, untuk desain kamar mandi yang terbaik, tentu akan selamanya bisa terpakai. Kalau kamu sedang menginginkan sebuah renovasi atau mengubah desain kamar mandi kamu, kamu perlu ide besar dan luar biasa.

Hal ini terkait dengan keberadaan kamar mandi sendiri yang menjadi sesuatu hal yang cukup fundamental untuk kehidupan sehari-hari kamu. Oleh karena itu, kamu mau desain kamar mandi yang sempurna, kan? Kamu perlu mengetahui beberapa hal yang bisa bantu diri kamu punya desain kamar mandi yang luar biasa.

Desain kamar mandi bisa banyak macamnya. Mulai dari kamar mandi yang mirip dengan spa mewah, kamar mandi yang mirip di hotel-hotel mewah, atau bahkan kamar mandi yang memiliki perpaduan antara teknologi dan kebersihan serta hal penting lainnya.

Untuk membuat ultimate bathroom kamu terwujud – seperti yang akan dibahas di ulasan kali ini, setidaknya ada enam hal yang bisa kamu cermati dan terapkan untuk desain kamar mandi kamu. Penasaran apa saja enam hal tersebut? Sila simak bahasan kali ini untuk mengetahui selengkapnya ya!

  • Gunakan Imajinasi Kamu

    Gunakan Imajinasi Kamu

    Sepertinya ini akan terbaca sedikit aneh – namun percaya atau tidak, desain kamar mandi yang luar biasa akan muncul dari imajinasi kamu yang tidak terbatas, nih! Lupakan sejenak apa saja yang kamu butuhkan. Buatlah daftar yang memuat fitur-fitur yang ideal ada di dalam kamar mandi kamu.

    Seperti pencahayaan yang baik, ventilasi udara yang sempurna – atau bahkan live music yang bisa membuat kamar mandi kamu semakin nyaman. Atau berbagai peralatan kamar mandi yang dipadupadankan dengan kebersihan serta teknologi yang makin memudahkan hidup kamu, kenapa tidak?

  • Setelah Itu, Buat Prioritas

    Setelah Itu, Buat Prioritas

    Berbagai daftar yang sudah kamu buat sebelumnya berdasarkan imaji kamu soal desain kamar mandi yang ideal dan sempurna – ini waktunya kamu buat prioritas sehingga, kamu tahu persis bagaimana nanti kamar mandi kamu yang akan jadi.

    Terlebih jika budget atau dana untuk renovasi desain kamar mandi kamu terbatas – kamu perlu membuat skala prioritas yang mana dulu yang perlu kamu beli untuk desain kamar mandi kamu yang baru. Hal ini bisa membantu kamu juga merancang detil dana yang kamu butuhkan.

  • Desain yang Mudah Dibersihkan

    Desain yang Mudah Dibersihkan

    Membersihkan kamar mandi terkadang adalah kegiatan yang tidak begitu diinginkan. Mungkin hal ini terjadi ketika ada kamar mandi yang tidak sedap dipandang bahkan digunakan. Tapi, bagaimana jika dari awal desain kamar mandi kamu adalah desain yang mudah untuk dibersihkan?

    Misalnya penggunaan toilet pintar, shower dan keran air yang bisa kamu kendalikan dengan remot, serta hal lainnya, tentu kamu akan senang untuk membersihkan kamar mandi tersebut. Lagipula, dengan peralatan canggih tersebut, tentu peralatan tersebut juga didesain untuk bersih.

    Kebersihan kamar mandi juga menjadi hal yang fundamental untuk rumah kamu. Jika kamar mandi bersih – tentu kesehatan akan semakin terjaga. Kamu perlu perhatikan trik yang satu ini ya.

  • Menggunakan Teknologi Untuk Kamar Mandi

    Walau memang ada harga tersendiri ketika kamu akan memutuskan untuk menggunakan teknologi di dalam desain kamar mandi, lalu kenapa tidak? Teknologi untuk segala peralatan di kamar mandi adalah investasi yang baik untuk kesehatan kamu.

    Misalnya toilet pintar, shower dan keran air yang didesain untuk selalu bersih dengan berbagai fitur yang bisa kamu kendalikan dengan remot saja – tentu kamu membutuhkan berbagai peralatan ini kan.

  • Bagaimana Dengan Desain Lainnya?

    Kalau kamu masih bingung bagaimana menentukan desain kamar mandi kamu, KOHLER punya berbagai opsi atau pilihan yang mungkin bisa jadi pilihan yang paling tepat buat desain kamar mandi kamu. Opsi dari KOHLER tentu sudah diperhitungkan untuk segala kebutuhan kamu di kamar mandi.

  • Kamu Tahu Harus ke Mana

    Desain dari KOHLER adalah desain-desain yang dibuat oleh desainer yang luar biasa dan professional. Terlebih, KOHLER memang menyediakan servis ini untuk kamu yang masih bingung untuk bagaimana menentukan desain kamar mandi yang kamu impikan.

    Sekarang, kamu tahu harus ke mana, kan?