Tingkatkan kebersihan keluarga Anda dengan bidet seat

Tingkatkan kebersihan keluarga Anda dengan bidet seat

Bidet Seat menjadi semakin populer ketika masyarakat menyadari pentingnya akan kebersihan yang didapat berkat kenyamanannya saat menggunakan Bidet Seat. Tapi masih ada orang – atau mungkin keluarga Anda – yang masih ragu untuk menggunakan Bidet Seat di kamar mandi mereka.

Baik bila Anda tinggal sendiri atau tinggal di rumah tangga multigenerasi, Bidet Seat memberikan manfaat yang sangat banyak dan meningkatkan higienitas. Bidet Seat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada Anda dan keluarga, dikarenakan disertai dengan fungsi membersihkan yang lebih baik, sehingga Anda akan merasa lebih bersih dan lebih percaya diri

Tak lama lagi Anda dan orang-orang kesayangan Anda akan menjadi pengguna Bidet Seat dan menyarankan menggunakan Bidet Seat ke semua kenalan Anda!

Mari kita mulai dari para anak-anak.

  • Mengambil langkah pertama dan paling penting untuk kebersihan toilet.

    Mengambil langkah pertama dan paling penting untuk kebersihan toilet.

    Proses peralihan balita dari menggunakan popok ke toilet memang tidak mudah. Bidet Seat membantu agar proses belajar jadi lebih nyaman dan menyenangkan. Memang penting untuk mengajarkan anak-anak tentang kebersihan pribadi sejak dini. Setelan semprotan yang membersihkan dengan lembut tentu lebih menyenangkan dan higienis dibandingkan membersihkan kulit sensitif si kecil dengan tisu toilet. Mengeringkan kulit lebih mudah dan ramah lingkungan, sekaligus memberikan kesempatan bagi Anda untuk menjelaskan pada si kecil tentang manfaat dari hemat air dan hemat tisu, tanpa harus berurusan dengan kekacauan di kamar mandi. Tak lama lagi, si kecil pun ingin menggunakan toilet sendiri, apalagi bila ada Bidet Seat berpemanas dan komik kesukaan untuk dibaca.

    Tapi tak hanya anak-anak yang akan menyukai Bidet Seat para lansia juga akan menghargai keunggulan Bidet Seat.

  • Seiring dengan waktu serta memberikan kemandirian dan percaya diri

    Seiring dengan waktu serta memberikan kemandirian dan percaya diri

    Saat Anda tinggal bersama orang tua atau keluarga yang sudah lanjut usia, atau Anda melihat mereka menua di rumah mereka, akan tiba masa ketika mobilitas mereka terganggu dan menggunakan kamar mandi menjadi sebuah tugas berat alih-alih hal yang memberikan kelegaan. Kurangnya tenaga atau keseimbangan bisa membuat hal sederhana seperti menggunakan toilet menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan, bahkan sulit dilakukan.

    Tapi hal ini tidak perlu terjadi. Bidet Seat mudah digunakan dan menghilangkan rasa tidak nyaman saat harus membersihkan diri setelah menggunakan toilet. Tersedia setelan yang bisa disesuaikan untuk semprotan, posisi nosel, dan tekanan air, serta kontrol jarak jauh agar mudah digunakan dan membersihkan secara menyeluruh. Pilihan untuk semprotan air yang lebih lembut serta pilihan mengeringkan (tersedia pada model tertentu) semakin meningkatkan kualitasnya.

  • Seiring dengan waktu serta memberikan kemandirian dan percaya diri

    Lansia yang menderita arthtritis atau penyakit lain biasanya menjadi kurang tangkas, sehingga penggunaan Bidet Seat akan meningkatkan kenyamanan mereka. Bila terjadi masalah sembelit atau masalah pencernaan lainnya, aliran air yang hangat, kuat, dan berdenyut membantu meringankan masalah dengan lebih cepat.

    Membersihkan dengan air alih-alih tisu toilet bisa membantu mengurangi infeksi atau wasir serta penyakit terkait usia lainnya. Pengharum otomatis bawaan juga menghilangkan kekhawatiran akan bau kamar mandi.

    Selain itu, Bidet Seat juga bisa memberikan kemandirian, privasi, dan martabat pada lansia.

    Bila kemampuan untuk membaca komik di toilet yang hangat serta kenyamanan pribadi belum meyakinkan Anda, keunggulan ramah lingkungan mungkin akan berhasil meyakinkan Anda.

  • Mengambil Langkah besar untuk melestarikan lingkungan, dengan bantuan teknologi dan  mendukung aktivitas kehidupan yang serba cepat

    Mengambil Langkah besar untuk melestarikan lingkungan, dengan bantuan teknologi dan mendukung aktivitas kehidupan yang serba cepat

    Anda tidak perlu menjadi millennial atau generasi X untuk peduli terhadap lingkungan. Menghemat air dan tisu toilet adalah bagian dari hidup Anda dan merupakan cara mudah untuk membantu melindungi bumi. Tapi kami tahu bahwa Anda tidak akan berhenti di sana. Peningkatan higienitas, kemajuan teknologi, personalisasi, dan kenyamanan adalah faktor yang menarik orang dewasa usia berapapun untuk mencoba Bidet Seat. Hal apapun yang akan meningkatkan rutinitas sehari-hari, memberikan kemudahan, membuat Anda lebih bersih, atau mencegah penyebaran kuman tentu akan menarik Anda.

    Studi terbaru menyatakan bahwa Bidet Seat membantu mengurangi penggunaan tisu toilet hingga 75%. Hal ini juga berarti mengurangi masalah toilet tersumbat, mengurangi penggunaan jasa tukang ledeng, dan mengurangi penggunaan tisu toilet. Pada akhirnya, Anda tak lagi merasa khawatir dan merasa lebih tenang karena ikut membantu menjaga lingkungan.

  • Bahkan langkah kecil pun mudah dilakukan.

    Bahkan langkah kecil pun mudah dilakukan.

    Internal Communication: For internal & partner use only. Setelah beralih ke Bidet Seat, Anda tak akan mau kembali lagi. Pemasangannya sangat mudah dan cepat. Bidet Seat sesuai dengan berbagai macam toilet, budget, gaya hidup, dan estetik. Semua toilet bidet, termasuk  toilet bidet C3  engan mode bilas depan dan belakang tidak membutuhkan ruang tambahan, karena bisa dipasang di atas toilet yang sudah ada. Produk ini meningkatkan kenyamanan semua orang dan mewakili toilet di masa depan.

    Baca lainny: Pengenalan Bidet Se