Koleksi Keran Kamar Mandi Berkomposisi

Koleksi Keran Kamar Mandi Berkomposisi

Koleksi keran berkomposisi dari KOHLER® adalah desain tanpa fitur atau aksesoris tambahan. Berkomposisi berarti sederhana. Polos. Klasik. Penuh percaya diri tanpa sesumbar. Hal ini melambangkan proses penyempurnaan pada beberapa produk KOHLER® sebagaimana produk ini berasal dari komposisi produk asli yang unik namun telah banyak dikenal.

  • Kecantikan Melewati Segala Zaman

    Kecantikan Melewati Segala Zaman

    Tidak lekang oleh waktu, keran Berkomposisi memiliki elemen indah dengan desain minimalis. Dengan membuang fitur dan aksesoris yang tidak diperlukan, keran Berkomposisi menyiratkan respon emosi dalam sebuah keindahan nyata.

  • Variasi khusus

    Variasi khusus

    Keran berkomposisi didesain dengan pilihan dua tuas tunggal – keduanya dengan estetika desain minimalis. Pure handle menawarkan kesederhanaan desain dengan sentuhan lembut, sedangkan lever handle menawarkan keanggunan untuk kenyamanan visual yang unik.

  • Kesederhanaan. Polos. Klasik. Penuh percaya diri tanpa sesumbar. Inilah karakter khas Seri Komposisi.

  • Keran dengan Aneka Desain

    Keran dengan Aneka Desain

    Jika desain adalah pilihan Anda, atau fungsi adalah apa yang Anda cari, keran Berkomposisi menawarkan aneka desain dengan pilihan tuas klasik dan silang.

  • Mandi Berendam

    Mandi Berendam

    Dengan pilihan keran deck-mount dan freestanding bath, Keran Berkomposisi menawarkan Anda kesederhanaan estetika sebagai jiwa dari desain kamar mandi. Hand shower dengan keran deck-mount tampil berani dengan desain sederhana.

  • Mandi Shower

    Mandi Shower

    Apakah Anda pernah merasakan kenikmatan pijatan hujan?

    Shower Berkomposisi KOHLER® membawa Anda ke dalam suasana dimana Anda dapat menikmati siraman hujan alami dengan keseimbangan sempurna antara udara dan tetes air. Setiap tetes air dengan molekul udara menyibakkan sosok misterius hujan.

    Katup Produk Berkomposisi memberikan keseimbangan antara kesederhanaan dan fungsi. Katup ini saling melengkapi aneka showerhead dan handshower KOHLER® untuk menambah keindahan kamar mandi.

  • Keserbagunaan

    Keserbagunaan

    Desain yang paling sederhana juga diuntungkan oleh fleksibilitas. Keran tuas tunggal berkomposisi menawarkan tiga pilihan ketinggian untuk melengkapi desain wastafel dan vanity.