Didesain untuk Didesain

Components adalah sebuah koleksi lengkap bagi kamar mandi kontemporer Anda. Koleksi ini mengundang Anda untuk mendesain tampilan yang unik dengan memadukan keran dengan berbagai gaya tuas. Variasi cerat dan tuas dalam koleksi ini memungkinkan Anda untuk memberi sentuhan personal ke dalam kamar mandi Anda. Setelah menemukan gaya yang sesuai dengan selera Anda, pilihan finishing-nya, dan satukan seluruh ruangan dengan desain shower dan aksesoris Components. 

Dengan berbagai kombinasi untuk ciptakan tampilan yang khas, Components merupakan koleksi serba bisa yang didesain untuk didesain. Oleh Anda.

Liat semua produk Components
  • Pilih tuas Anda

    Pilih tuas Anda

    Semua cerat dalam koleksi Components memiliki garis-garis yang modern serta minimalis. Hal ini akan menciptakan siluet lugas untuk sebuah ekspresi desain yang menonjol dalam setiap kamar mandi. Baik cerat Row maupun Tube memiliki fitur laminar flow yang minim cipratan, serta pergerakan yang lebih alami terhadap aliran air. Gabungkan cerat dengan set tuas manapun untuk menciptakan tampilan yang Anda inginkan.

    Liat semua produk Components
  • Pilih tuas Anda

    Pilih tuas Anda

    Tiap tuas dalam koleksi Components memberikan aliran air yang penuh presisi, serta temperatur yang terkendali. Tiap aktuasi terjadi secara intuitif dan tanpa kesukaran. Gabungkan tuas dengan cerat apapun untuk sebuah tampilan yang modern.

    Liat semua produk Components
  • Pilih finishing Anda

    Terapkan finishing pada desain Anda. Finishing terhadap koleksi Components juga tersedia dalam program Finish to Order kami. Kunjungi showroom KOHLER yang terdekat dengan Anda untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program ini.
    Temukan showroom terdekat

  • Lengkapi kamar mandi Anda

    Satukan seluruh ruangan dengan desain serta aksesoris shower dari koleksi Components.

  • Keserbagunaan modern

    Keserbagunaan dan personalisasi koleksi Components memungkinkannya untuk digunakan dalam berbagai tampilan dan gaya. Padukan cerat, tuas dan finishing untuk menciptakan tampilan personal untuk ruangan yang Anda inginkan. 

  • Telusuri koleksinya secara lebih lanjut

    Dalami koleksi Components bersama tiga video berikut.

  • COMPONENTS: AN ODYSSEY

    Sebuah film pendek oleh Kohler.

    Liat semua produk Components
  • THE COMPONENTS DESIGN STORY

    Temukan inspirasi di balik koleksi ini

    Liat semua produk Components
  • THE COMPONENTS COLLECTION

    Temukan konfigurasi dan finishing dalam koleksi signature ini.

    Liat semua produk Components