MEMBERI ARTI PADA PENGALAMAN PENUH KEMEWAHAN

Untuk perspektif tahun ini, KOHLER mendefinisikan konsep estetika di pasar global, menawarkan pandangan yang mengaitkan produk dalam visi kreatif yang lebih luas. Perspektif 2019 adalah Experiential Luxury, yakni menciptakan lingkungan yang kaya dan dinamis dengan memanjakan indera di setiap tingkatan, memberi isyarat untuk pengalaman yang mendalam, detail indah, dan sensasi menyenangkan melalui perpaduan harmonis antara teknologi, warna, pola, dan bahan. KOHLER® memungkinkan Anda mendapatkan kombinasi pengalaman dan ekspresi yang tepat secara sempurna.

  • SMART HOME

    PENGALAMAN MENYELURUH YANG MEMADUKAN SEMUA INDERA

  • TOILET PINTAR

    TOILET PINTAR

    Perpaduan desain yang dipadukan dengan teknologi terkini mengutamakan kenyamanan dan kerbersihan secara personal. Pengaturan pencahayaan, musik, temperatur suhu kaki dan tempat duduk membuat memberikan pengalaman yang khusus dipersiapkan untuk Anda

    Tampilkan semua produk toilet pintar
  • VERDERA® VOICE

    VERDERA® VOICE

    Dengan asisten digital built-in, cermin Verdera Voice menjadi pusat dari kamar mandi pintar Anda. Teknologi yang menghubungkan setiap elemen, dari pancuran, bak mandi, toilet, cermin, dan keran dengan perintah suara, momen keseharian  Anda menjadi luar biasa.

    Tampilkan semua produk Verdera
  • PENGALAMAN MANDI DIGITAL

    PENGALAMAN MANDI DIGITAL

    Mandi digital dengan penyesuaian untuk setiap detil, mengubah rutinitas harian Anda.  Atur pengalaman semprotan, uap, musik dan pencahayaan untuk menciptakan suasana yang benar-benar pribadi.

    Tampilkan semua produk shower berbasis digital
  • WARNA, BAHAN, LAPISAN AKHIR

    EKSPRESI DESAIN YANG INDAH DAN PERSONAL

  • KENSHO®

    KENSHO®

    Wastafel Kensho menyatukan budaya yang menggabungkan anyaman dekoratif Sashiko Jepang dengan teknik goresan acqueforti Italia, menghasilkan bentuk dan tekstur cantik yang menambahkan sentuhan adi luhur ke ruang mana pun.

    Tampilkan semua produk Kensho
  • COMPONENTS WITH EDGE DESIGN

    COMPONENTS WITH EDGE DESIGN

    Pemilihan PVD finish memberikan gambaran desain yang sesuai dengan kepribadian Anda. Sebuah desain yang ditampilkan dari koleksi terbaru Components menunjukan perpaduan gradasi warna dengan guratan garis-garis terpola. Vibrant® Ombré PVD finish menampilkan sebuah desain terkini dengan transisi dari warna terang ke warna gelap.

  • PARALLEL™

    PARALLEL

    Potongan presisi dan permukaan sangat rata pada keran dan aksesori PARALLEL  membawa kecanggihan dan kemewahan pada kamar mandi modern. Dirancang seminimal mungkin dengan bentuk bulat dan persegi, desain ini memberi arti khusus untuk sebuah ruangan.

    Tampilkan semua produk Parallel