Besi Tuang Berenamel KOHLER®

Besi Tuang Berenamel KOHLER®

Besi Tuang Berenamel KOHLER® memiliki kekuatan tiada tara dengan lapisan tebal enamel untuk menahan tekanan dan tidak mudah retak.

  • Memasang Fitur Warisan

    Tidak ada materi lain yang memiliki karakter dan kualitas seperti Besi Tuang Berenamel KOHLER®. Setiap bagian melambangkan komitmen kami dalam menciptakan sebuah wastafel dan bathtub berkualitas selama lebih dari 100 tahun. Dibuang untuk bertahan selama beberapa generasi, Besi Tuang Berenamel KOHLER® memberikan sebuah karakter khusus dengan kekuatan, desain dan jiwa.

     

    SAKSIKAN DAN KETAHUI LEBIH LANJUT
  • Kekuatan

    Bathtub dan wastafel dari Besi Tuang Berenamel KOHLER® dibuat dengan keindahan yang awet dan kekuatan yang kokoh untuk bertahan dalam jangka waktu lama. Bathtub dan wastafel dari Besi Tuang Berenamel tersebut diproduksi di Kohler, Wisconsin dan tersebut dari setidaknya 80% bahan daur ulang serta memiliki jaminan seumur hidup.

    SAKSIKAN: BESI TUANG BERENAMEL KOHLER - KEKUATAN NAN KOKOH
  • Desain

    Warna Bathtub dan wastafel dari Besi Tuang KOHLER® yang begitu indah memberikan karakter tersendiri pada dekorasi dapur dan kamar mandi. Finishing produk yang begitu kaya dan tahan lama laksana sebuah pernyataan khusus yang berani dalam ruangan — berdiri indah sendiri dengan penekanan pada materi lain.

     

    SAKSIKAN: BESI TUANG BERENAMEL KOHLER - DESAIN
  • Jiwa

    Besi Tuang Berenamel KOHLER® melambangkan hasil karya berkualitas selama 130 tahun dari para pendiri perusahaan. Proses manufaktur kami memastikan bahwa setiap produk adalah hasil karya asli yang membawa rasa bangga kami ke dalam rumah konsumen selama beberapa generasi ke depan.

    SAKSIKAN: BESI TUANG BERENAMEL KOHLER - JIWA