Toilet Pintar KOHLER® dan Cleansing Seats

Toilet Pintar KOHLER® dan Cleansing Seats

Suatu ketika, sesuatu yang membuat Anda bertanya-tanya jika Anda hidup tanpanya

 

Sangat mudah meremehkan toilet Anda. Namun perananya sangat penting dalam kamar mandi Anda. Kami percaya bahwa toilet yang lebih baik memberikan sanitasi yang lebih bersih. Teknologi dari cleansing seats dan Toilet Pintar merupakan teknologi generasi masa depan. Jadi ketika Anda mengininkan kamar mandi yang sempurna, pertimbangkanlah toilet yang dapat memenuhi harapan Anda, dengan produk yang di rancang untuk memberikan kenyamanan pengunanya. Sangat bersih, sangat nyaman sehingga Anda tidak dapat hidup tanpanya. 

  • Toilet Pintar

    Toilet Pintar

    Tren desain modern semakin menyatu dengan teknologi. Toilet Pintar KOHLER mewujudkan pendekatan ini dengan garis-garis minimalis dan rancangan yang terdepan yang menyatu dengan generasi teknologi masa depan. Toilet Pintar KOHLER merupakan satu ekspresi desain memukau untuk segala gaya rancangan kamar mandi. Itu bisa ditemukan di bangunan berkelas dunia dan ini juga bisa manjadi gaya kamar mandi di rumah Anda. Setiap toilet pintar memberikan rangkaian kelengkapan fitur dan fasilitas yang tak tertandingi yang akan membuat Anda merasa nyaman dan bersih sehingga Anda merasa percaya diri.

    Daftar Produk Toilet Pintar
  • Bidet Seats

    Bidet Seats

    Cleansing seat yang halus dan pintar akan mendukung rutinitas harian Anda. Ini merupakan peningkatan instan untuk segala toilet dengan fitur-fitur kenyamanan khusus yang bisa di sesuaikan layaknya pengalaman yang Anda rasakan di spa maupun di hotel mewah, seperti pembersih dengan air hangat, dudukan berpenghangat, lampu untuk kondisi temaram dan banyak lagi.
    KOHLER® cleansing seat di rancang cocok untuk kebanyakan toilet dan rancangannya melengkapi berbagai gaya dekorasi. 

    Daftar Produk Bidet Seats
  • Berfungsi Untuk Membersihkan

    Toilet pintar dan cleansing seats memiliki fitur pembersih yang lebih hegienis ketimbang tisu toilet, memungkinkan Anda untuk mengatur sesuai keinginan Anda.
    Pulsate spray
    Aliran air yang berubah secara bergantian antara tekanan lembut dan kuat berfungsi membantu untuk menghilangkan kotoran.
    Oscillate spray
    Aliran air yang bergerak maju dan mundur memastikan pembersihan menyeluruh yang nyaman.
    Adjustable temperature, pressure and position
    Suhu, tekanan dan posisi semburan yang dapat di atur sesuai dengan keinginan Anda menggunakan gawai yang intuitif. 

    Saksikan Video
  • Meningkatkan Higinitas

    Electrolyzed water dan sinar UV berfungsi untuk membersihkan toilet dan alat semprotan secara mudah dengan tombol one-click, memastikan kebersihan yang maksimal 

    Saksikan Video
  • Peforma pembilas yang memiliki kekuatan yang luar biasa

    Peforma pembilas menyeluruh dan ditunjang dengan siraman air yang kuat akan meningkatkan kebersihan. Dua alat bantu semprot secara efektif berfungsi untuk membersihkan secara menyeluruh.

    Saksikan Video
  • Kontrol dengan satu sentuhan dan pembuka otomatis

    Pembersihan bagian mangkuk diaktifkan dengan kontrol nir-kabel, memastikan kebersihan menyeluruh sebelum toilet digunakan kembali. Pembilasan yang diaktifkan dengan teknologi sensor tanpa sentuh, membuat tangan Anda tetap bersih. Dudukan toilet terbuka dan tertutup secara otomatis ketika sensor microwave mendeteksi gerakan dengan tiga moda yang berbeda terhadap jarak deteksi.

    Saksikan Video
  • Saringan Air

    Air disemburkan dari alat semprotan sudah dimurnikan dan disaring untuk menghilangkan residu klorin dan logam berat sehingga lebih menyehatkan. Saringan air mudah untuk di ganti dan tersedia indikator kapan Anda harus menggantinya

    Saksikan Video
  • Penghilang bau

    Alat anti bau aktif secara otomatis setelah penggunaan, menetralkan aroma tidak sedap di kamar mandi

    Saksikan Video