Koleksi Manchester United

Terinspirasi oleh nama besar klub sepakbola legendaris ini, Manchester United Collection yang anggun merefleksikan sejarah KOHLER dalam hal desain terdepan dan karya berkualitas. Tim desainer kami merayakan kemitraan dengan klub sepakbola ini melalui gaya kamar mandi serba hitam yang berani. Fitur-fiturnya mencakup lapisan hitam matte dan glossy, nada abu-abu, serta sentuhan merah yang menonjolkan logo Red Devil.

  • Koleksi Manchester United

    Dikembangkan untuk penggunaan sehari-hari, Manchester United Collection akan menambah tekstur dan daya tarik ke dalam kamar mandi Anda. "Designed to be Designed", dengan deret produk dan aksesoris yang dapat ditukar. Koleksi KOHLER Components menyediakan dasar bagi konfigurasi faucet, hand shower dan pintu shower, dan didukung oleh wastafel Chalice, bak mandi freestanding Volute, serta teknologi shower digital DTV Mode terkini dari KOHLER. 

  • Koleksi Manchester United

    Aksen merah diaplikasikan pada pegangan dan pengendali guna menarik perhatian para penggunanya, dan memberikan tanda universal bagi temperatur yang berlaku. Lambang Manchester United yang khas secara subtil dimasukkan ke dalam produk ini guna menciptakan kesan eksklusif, entah Anda menginginkan tampilan minimalis atau ekspresi dramatis dalam kamar mandi Anda.

  • Koleksi Manchester United

    Entah Anda penggemar sepak bola maupun desain interior, Manchester United Collection dengan hitam matte dan glossy-nya akan membawa serunya klub legendaris ini ke dalam rumah Anda.