Anda membutuhkan Moxie

Anda membutuhkan Moxie

Dengan Moxie showerhead + wireless speaker, Anda dapat mendengarkan musik, berita dan informasi lain selama 7 jam. Moxie yang dilengkapi dengan teknologi Bluetooth®. Hanya Anda + air + suara yang jernih, bersih.

  • Performa seorang bintang rock.

    Performa seorang bintang rock.

    Sprayface dengan 60 nozzle yang memberikan siraman penuh dan berenergi, kualitas khas showerhead KOHLER®.
    Tersedia dengan spray hemat air 2,0 gpm atau 2,5 gpm spray, Moxie menghemat air tanpa mengorbankan kualitas. Dan sprayface silikon showerhead memudahkan Anda untuk membuang kotoran yang menumpuk.

    LIHAT VIDEO
  • Salah satu cara terbaik mendengar musik sambil mandi.
    —    Alex Colon, PCMag.com
  • Speaker yang sama. Pancuran Rainhead layaknya spa

    Speaker yang sama. Pancuran Rainhead layaknya spa

    Dengan Moxie rainhead + wireless speaker, Anda dapat mandi sembari mendengarkan musik dan menikmati air hangat layaknya siraman hujan. Sprayface rainhead berukuran 8 inci dan terbuat dari silikon sangat mudah dibersihkan dan memiliki 80 nozzle untuk siraman menyeluruh seperti di spa. Berkat teknologi induksi udadra, setiap tetes sangat terasa di badan.

    Rainhead Moxie tersedia dengan spray hemat air 2,0 gpm atau 2,5 gpm

  • Ragam pilihan warna

    Ragam pilihan warna

    Sikap Anda. Musik Anda. Gaya Anda. Speaker nirkabel Moxie hadir dalam empat warna yang dapat dibagi, disandingkan bahkan dibawa pergi ke mana saja.

    Setiap anggota keluarga dapat menyandingkan playlist masing-masing pada speaker dengan warna favorit mereka: Navy Blue, Chartreuse, Retro Blue, Cherry Red dan Original White.

    Dapatkan semuanya. Satu di dapur, satu di kamar mandi dan satu lagi saat berpergian. Moxie dapat diletakkan di dudukan gelas di mobil dan mudah dibawa pergi.

  • “Benar-benar mengubah hidup saya… Menakjubkan, kualitas tiada tara.”
    —    Katie Linendoll, kontributor teknologi pada The Today Show.
  • Switch, pop ‘n’ play

    Switch, pop ‘n’ play

    Moxie sangat mudah untuk diinstal. Cukup dengan membuka showerhead yang lama dan menggantinya dengan Moxie. Untuk menggunakan, cukup pasang speaker pada tempatnya. Speaker magnetik masuk dan keluar dari showerhead untuk memudahkan pengecasan baterai built-in lithium-ion*. Kabel USB juga sudah termasuk diberikan.

    Istilah dan logo Bluetooth® adalah merek terdaftar milik Bluetooth SIG, Inc. dan Kohler Co. memiliki izin untuk menggunakannya. Merek dan nama lain adalah milik masing-masing pemilik.

    *Durasi baterai tergantung pada penggunaan, pengaturan dan lingkungan sekitar. Baterai isi ulang memiliki siklus pengecasan terbatas.