Melihat Kembali Keran Dapur

Melihat Kembali Keran Dapur

Keran dapur generasi baru menawarkan lebih banyak fungsi daripada yang sebelumnya.

Dengan desain yang memenuhi selera, apakah Anda memiliki dapur desain vintage, kontemporer, atau perpaduan keduanya. Tidak sulit mendapatkan keran yang dapat meningkatkan keindahan dapur Anda dan membantu Anda dalam mempersiapkan makanan serta membersihkan peralatan.

  • Kemarin dan Hari Ini

    Kemarin dan Hari Ini

    Keran seperti keran deck-mount Purist® benar-benar "menjembatani" generasi yang berbeda, memadukan nilai-nilai estetika kontemporer dengan desain tradiosional. Keran dinding juga tersedia dengan desain klasik atau kontemporer.

    Para penggemar desain kontemporer juga memiliki banyak pilihan. Keran deck-mount Karbon® berputar dengan posisi yang sangat memukau untuk penyemprotan yang akurat. Keran ini juga memiliki tampilan yang ultra-cool serta industrial-inspired. Anda dapat juga mempertimbangkan keran dapur pullout Purist, solusi yang tepat bagi yang memilih desain halus.

    Tampilan minimalis tidak berarti pilihan Anda terbatas. Seperti halnya keran dapur Purist, keran dapur tuas tunggal seri Evoke® dilengkapi dengan pullout spray atau sidespray terpisah, dengan berbagai finishing menarik. Keduanya menawarkan sprayhead tiga fungsi dengan pengaturan spray, pilihan aerated flow, dan fungsi pause yang sangat berguna untuk menghentikan aliran air sementara saat digunakan.

  • Sesuai kebutuhan

    Sesuai kebutuhan

    Satu tuas atau dua tuas? Menempel pada dinding atau deck-mount? Sidespray atau pullout spray? Apapun kebutuhan Anda, Kohler memiliki berbagai jenis keran sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Anda dapat memilih letak kontrol keran. Keran pull-down Simplice® menawarkan katup remote dengan tuas kontrol di samping keran. Lebih memilih solusi all-in-one? Anda dapat memilih model dengan tuas terintegrasi.

  • Two In One

    Banyak pemilik rumah yang lebih memilih sistem filtrasi air berkualitas untuk rumah mereka. Anda dapat memilih keran terpisah untuk air minum bersaringan, seperti keran air bersaring Carafe®. Carafe menawarkan air tersaring dan tidak tersaring dari satu keran. Selain itu, desain Carafe juga sangat minimalis.

  • Lebih banyak lebih baik

    Lebih banyak lebih baik

    Memasak telah menjadi kegiatan sosial yang dapat dilakukan bersama teman-teman dan anggota keluarga. Tidak heran jika dapur saat ini jauh lebih besar dengan beberapa workstation dan lebih dari satu wastafel. Keran kedua juga sangat  membantu dalam mempersiapkan makanan dan membersihkan peralatan. Beberapa kiat bermanfaat:

    • Agar tidak berebut menggunakan keran utama, Anda dapat mempertimbangkan untuk membuat beverage station dengan keran wastafel dibagian utama atau tidak jauh dari ruang makan.
    • Beberapa area preparasi makanan di tempat terpisah dengan keran dan wastafel sendiri sangat membantu agar setiap orang dapat memasak tanpa harus mengganggu yang lain.

    Semua keran dapur ini jauh lebih kokoh dan indah daripada yang sebelumnya, dan menjadikan hidup Anda lebih mudah dengan letak air tepat di lokasi yang dibutuhkan.

  • « See more Kitchen Ideas