Artikel inspirasi: Rivlet Bathroom Cabinet

Artikel inspirasi: Rivlet Bathroom Cabinet

Kini kegiatan membersihkan diri jadi kian mudah bersama Rivlet bathroom cabinet

LEARN MORE
  • Memberikan solusi lainnya dalam melakukan ritual membersihkan diri

    Memberikan solusi lainnya dalam melakukan ritual membersihkan diri

    Ritual menyucikan diri atau berwudu sering kali dilakukan tanpa memperhatikan aspek kenyamanan. Ribuan bahkan jutaan umat Muslim di Indonesia dan di negara lainnya masih menggunakan kamar mandi yang becek, lembab, dan licin untuk kegiatan berwudu.

    Tidak sedikit yang mengalami kesulitan saat melakukan rutinitas wudu, yang mana mencakup mencuci tangan, muka dan kaki. Karena masih banyak orang yang melakukannya menggunakan wastafel kamar mandi yang membuat mereka harus membungkuk, meregangkan punggung, hingga menjaga keseimbangan dengan satu kaki selama berwudu, ditambah dengan percikan air yang membuat kamar mandi becek dan licin

    Sedangkan, segala aktivitas proses sebelum beribadah harus dilakukan dengan kebersihan yang layak serta nyaman dan kita perlu mewujudkannya.

  • Metode kabinet all-in-one yang inovatif dan mudah untuk digunakan sangatlah pas untuk menemani rutinitas berwudu Anda.

    Metode kabinet all-in-one yang inovatif dan mudah untuk digunakan sangatlah pas untuk menemani rutinitas berwudu Anda.

    Dalam mengembangkan sebuah produk, tim desain kami sangat memperhatikan sisi estetika dan teknologi untuk mempermudah melakukan aktivitas yang dilakukan di kamar mandi. Disertai dengan komitmen terhadap masyarakat dan memperhatikan sisi budaya, Kami sangat memperhitungkan aspek kenyamanan, kemudahan, serta kebersihan. Kami juga melakukan observasi demi mewujudkan pengalaman melakukan proses wudu yang lebih nyaman.

    Bermitra dengan Somia, yaitu perusahaan desain yang berbasis di Jakarta, kami berupaya menciptakan desain yang inovatif dan dapat diterima secara budaya. Selama tiga tahun melakukan riset, kami mendengar berbagai pengalaman dan memperhatikan tradisi di mana tangan serta kaki sering kali dicuci di tempat terpisah dengan infrastruktur yang tidak nyaman dan konsumsi air yang banyak bahkan membuat kamar mandi menjadi becek dan licin.

  • Metode kabinet all-in-one yang inovatif dan mudah untuk digunakan sangatlah pas untuk menemani rutinitas berwudu Anda.

    Disalah satu wawancara Kami bersama Bapak Suryo Donny, praktisi arsitek Pendidikan Infrastuktur yang juga anggota Badan Koordinasi Masjid di Cibubur, dan Bapak Edi Sukardi, Ketua Muhammadiyah (Jakarta) semakin menambah wawasan kami. Testimoni dari para pengguna yang mencoba prototipe Rivlet sungguh menjadi informasi berharga bagi kami dalam merancang sebuah desain produk.

    Kabinet Rivlet memiliki desain multifungsi yang dapat membantu memudahkan kegiatan berwudu, semua fungsi yang terdapat dalam all-in-one cabinet memberikan pengalaman nyaman. Dimulai dari tempat mencuci kaki yang built-in sehingga tidak memakan tempat dan juga laci sebagai tempat penyimpanan serta wastafel berukuran lebar diserta dengan keran air yang berukuran tinggi.

  • Kamar mandi yang bersih dan nyaman sebelum melakukan persiapan ibadah

    Kamar mandi yang bersih dan nyaman sebelum melakukan persiapan ibadah

    Produk ini mengedepankan aspek kenyamanan, kemudahan, dan kebersihan. Selain dilengkapi handle yang aman untuk stabilitas, Anda dapat menggunakan cabinet all-in-one yang fungsional ini pada posisi berdiri. Tidak perlu lagi membungkukkan badan, Anda kini cukup

    The washing routine is more enjoyable and so is cleaning the space. A drier,less humid bathroom has undisputed health benefits, and the removable foot washer paddle is easy to clean membuka rak untuk tempat mencuci kaki. Paddle yang dapat diaktifkan menggunakan tekanan memberikan keamanan, efisiensi, dan kenyamanan untuk membersihkan kaki dan mengurangi cipratan air yang dapat membasahi lantai.

    Rutinitas berwudu kini lebih nyaman, termasuk saat membersihkan ruangan kamar mandi atau ruangan khusus berwudu setelah digunakan. Karena kamar mandi yang kering dan tidak lembab baik bagi kesehatan, di tambah lagi paddle tempat mencuci kaki yang dapat dilepas pasang membuatnya mudah dibersihkan.

  • Perhatian dunia pada teknologi yang inovatif dan mengedepankan aspek kesehatan

    Perhatian dunia pada teknologi yang inovatif dan mengedepankan aspek kesehatan

    Rivlet dengan cepat mendapatkan perhatian dari industri desain. Juri di berbagai perhelatan bergensi seperti if Design Awards, Singapore Good Design, dan Fast Company Innovation Awards terkesima oleh produk Rivlet yang inovatif, serta memberikan kontribusi terhadap aspek kebudayaan.

    Di seluruh negara di Asia banyak yang mendapati kamar mandi yang berantakan dan tidak nyaman. Orang sering kali menggunakan kamar mandi untuk mencuci tangan dan kakinya ketika pulang. Pada umumnya orang yang berada di Asia tidak mengenakan sepatu di dalam rumah sehingga mereka sangat memperhatikan kebersihan kakinya. Meskipun wudu berbeda dengan konsep kebersihan pada umumnya, namun tempat mencuci kaki yang berada di Rivlet memberikan pengalaman bagi pengguna akan keamanan, kesehatan, dan kemudahan.

     

  • Pelajari produk lebih lanjut

    Pelajari produk lebih lanjut

    Temukan manfaat kesehatan dan kenyamanan pada saat menggunakan produk Rivlet untuk pengalaman membersihkan diri yang lebih baik, serta dapatkan produk lainnya such as Maxispace Vanity Lavatory, Composed tall lavatory faucet or Aleo S grooming lavatory faucet sebagai pelengkap kabinet Rivlet. Rumah Anda kini terasa bagai tempat spa.