Biarkan Hujan Turun

Biarkan Hujan Turun

Ada yang kisah dalam suara hujan. Berdiri di bawahnya, dengarkan, dan bersiaplah untuk dibuat takjub oleh ritme Real Rain™. Biarkan tetesan hujan nan lembut membawa rasa penat Anda pergi, atau datangkan badai musim panas yang akan membuai Anda.
Setelah itu mundur selangkah, dan kagumi keindahan teknologi dan terobosannya selagi mereka menyatu dalam suasana, mengubah pengalaman shower Anda, mengganti yang bisa menjadi luar biasa. 

  • Mendesain Hujan

    Mendesain Hujan

    Beberapa desain berhasil mengejutkan kami, entah karena keberanian atau kecerdasannya. Real Rain adalah sistem shower yang meniru hujan hingga ke tetesan terkecil. Dari ukuran tetesan yang bervariasi, hingga sudut dan kecepatan jatuhnya, Real Rain berhasil mengubah pengamatan hujan menjadi sebuah ilmu pengetahuan. 

  • Mendesain Hujan

    Didesain dengan reservoir air yang bergantung kepada gravitasi untuk membentuk tiap tetesnya, geometri nozzle-nya yang unik memproduksi tetesan air yang terus meningkat kecepatan dan kekuatannya, hingga shower Anda akan terdengar, terlihat dan terasa bagai badai musim panas.

    Tonton video Real Rain dan pelajari desainnya

  • Terbentuknya Deretan Elemen

    Elemen terbaik Real Rain mulai terbentuk ketika Anda memilih dan menyesuaikannya dengan keinginan. Pilih  finishing tepian, warna panel serta konfigurasinya. Lalu temukan betapa Anda tak hanya berpikiran jauh ke depan dalam hal selera pribadi--namun juga dari cara Anda menghemat air. 

  • Biarkan Hujan Turun

    Biarkan Hujan Turun

    Nikmati curah hujan yang menyelimuti tubuh Anda dalam tetesan air yang hangat. Panel bujur sangkar dengan 775 nozzle akan menyediakan setting terbaik untuk sebuah pengalaman showering penuh, dengan zona tengah bebas hujan (rain-free center zone) yang akan membiarkan Anda bernapas dengan tenang selagi diselimuti hujan musim panas.

    Klik videonya untuk menonton spray Real Rain.

  • Nikmati Curahannya

    Nikmati Curahannya

    Cukup dengan satu sentuhan, Anda dapat membiarkan langit untuk terbuka dan mencurahkan air selama delapan detik yang membangkitkan semangat. Didesain untuk membasuh sabun dan sampo, settng ini akan mengubah tetesan hujan lembut menjadi semburat air yang mendebarkan.

    Klik videonya untuk menonton fitur curahan Real Rain.

  • Warna-Warna Hujan

    Warna-Warna Hujan

    Panel Real Rain tersedia dalam White and Thunder Grey™ untuk dicocokkan dengan tampilan ruang shower Anda. 

    Pelajari lebih lanjut.

  • Pilih Finishing-nya

    Pilih Finishing-nya

    Tersedia dalam finishing tepian yang tak hanya cocok dengan tampilan dan sensasi shower Anda, namun juga tahan terhadap karat dan penggunaan jangka panjang.

    Pelajari lebih lanjut.
     

  • Efisien Hingga Tetes Terakhir

    Efisien Hingga Tetes Terakhir

    Inovatif dalam segala aspek desainnya, Real Rain menghemat air dengan menggunakan hanya 2.0 gallon (7.6 liter) air per menit selama penggunaan normal.

  • Didesain untuk Mudah Dirawat

    Didesain untuk Mudah Dirawat

    Sprayface-nya yang didesain dengan baik membuatnya mudah untuk dibersihkan, dengan permukaan yang dengan cepat dapat dilap dengan kain basah.

  • Menyusun Semua Elemen

    Panel shower Real Rain dapat dikonfigurasi dan diatur sesuai keinginan Anda, entah itu singkat dan tradisional, maupun modern dan otomatis. 

  • Konfigurasi Manual

    Konfigurasi Manual

    Ciptakan pengalaman shower yang nyaman, yang cocok untuk dipadukan dengan aliran shower tradisional, dengan konfigurasi tradisional dan kendali manual yang mudah digunakan -- termasuk tombol untuk mengaktifkan fitur curahan lebat.

  • Konfigurasi Otomatis

    Konfigurasi Otomatis

    Bagi Anda yang menginginkan susunan yang lebih otomatis, Real Rain dapat dipasangkan secara digital dengan steam, air, dan suara. Semuanya dapat diaktifkan dengan satu sentuhan, dengan menggunakan  DTV+™.

  • Biarkan Hujan Menginspirasi

    Simak Real Rain secara sekilas dalam suasana ideal, dan biarkan pikiran Anda mengembara. Lihat desainnya berpadu dengan steam dan suara dalam latar kamar mandi yang dipenuhi warna senja, atau dengan tekstur pucat sebuah kamar mandi yang dipenuhi mentari pagi. Biarkan Real Rain menginspirasi, membentuk ide dan desain kamar mandi Anda. 

  • Misty Minimalism

    Bangunkan indra misty minimalism Anda dengan pengalaman bagaikan spa yang dipenuhi curahan air. 

  • Midnight Canopy

    Masuklah ke dalam shower midnight canopy, dan bermimpilah tentang hujan nan lembut.

  • Into The Woods

    Berjalan di tengah hutan nan rimbun, telusuri kamar mandi nan teduh untuk mengintip nikmatnya Real Rain. 

  • Saksikan Kisahnya Bergulir

    Saksikan Kisahnya Bergulir

    Bebunyian hujan memiliki kisah untuk dituturkan. Berdirilah di bawahnya, dengarkan, dan biarkan diri Anda dibuai oleh ritme Real Rain™. Biarkan tetesan lembutnya membawa rasa penat Anda pergi,  atau datangkan badai musim panas yang akan membuai Anda.

     

    Tonton Video Real Rain
  • Dapatkan Informasi Selengkapnya

    Dapatkan Informasi Selengkapnya

    Pelajari lebih lanjut tentang pilihan finishing, fitur dan kebutuhan pemasangan.

    Dapatkan Video Produk
  • Desain Hujan Anda

    Desain Hujan Anda

    Real Rain adalah sistem shower yang meniru hujan hingga ke tetesan terkecil.

    Tonton Bagaimana Real Rain Diproduksi