Pilihan warna untuk kamar mandi di tahun 2022

Pilihan warna untuk kamar mandi di tahun 2022

Ikuti tren warna terkini untuk kamar mandi Anda

Kami memilih warna desain interior sesuai dengan tren masa kini. Bukan hanya sekadar ruangan tertutup, kamar mandi kini juga berperan dalam menentukan desain rumah secara keseluruhan. Memiliki ukuran yang relatif kecil, ruangan ini merupakan tempat yang sempurna untuk bereksperimen dengan warna dan desain. Meng-upgrade atau merombak model kamar mandi menjadi tempat Anda untuk menikmati hari dengan sentuhan warna baru adalah kegiatan yang menyenangkan dan juga memanjakan. 

  • Warna hitam untuk tampilan yang dramatis

    Warna hitam untuk tampilan yang dramatis

    Resapi warna hitam yang berani, dan merepresentasikan kekuatan, energi, serta wibawa. Memiliki kesan formal dan elegan, warna hitam kian populer dijadikan warna dominan untuk kamar mandi Anda.

    Anda dapat memilih warna hitam untuk memberikan efek hangat, atau menambah kesan minimalis. Warna ini juga membangkitkan emosi yang kuat dan memberikan elemen desain yang prestisius pada keran dan perlengkapan kamar mandi lain sehingga menghasilkan desain yang timeless dan modern.

    Dapatkan inspirasi dari koleksi BraznTM dan koleksi shower StatementTM dan AnthemTM kami.

     

    TONTON VIDEO
  • Warna putih bersih selalu tampil memukau

    Warna putih bersih selalu tampil memukau

    Kamar mandi yang diselimuti warna putih akan lebih menarik dan simpel. Warna ini memberikan nuansa segar untuk memulai hari Anda. Warna putih juga memiliki kesan bersih dan murni serta menjadi favorit sebagian besar orang selama masa pandemi ini. Warna yang cerah akan memberikan kesan yang bersih dan membawa ketenangan.

    Kamar mandi kini sering digunakan sebagai area untuk merenung dan menenangkan pikiran. Untuk itu, warna putih merupakan pilihan yang tepat untuk menghiasi kamar mandi Anda.

    Telusuri konsep minimalis terbaru dari koleksi BraznTM.

  • Warna emas sebagai warna pilihan

    Warna emas sebagai warna pilihan

    Hangatkan ruangan favorit Anda dengan warna emas layaknya nuansa hotel ataupun klub mewah, serta berikan aksen yang presisi untuk menunjukkan kemewahan sebuah ruangan. Emas adalah warna yang mewakili unsur royal, kejayaan, kekayaan, dan kemewahan, serta tak lekang oleh waktu. Warna yang hangat dan nyaman ini juga mewakili keberanian.

    Lapisan metalik dan matte pada warna emas memberikan elemen drama dan kontras untuk desain. Unsur dramatisasi pada warna ini juga mewakili kegembiraan dan kemewahan dengan kilauannya yang memukau. Warnai hari Anda dengan interior kamar mandi penuh kilauan dan kemewahan.

    Buat kamar mandi Anda lebih memukau dengan keran dan aksesoris OccasionTM.

    TONTON VIDEO
  • Ciptakan suasana yang tenang dengan pilihan warna Ash Grey

    Ciptakan suasana yang tenang dengan pilihan warna Ash Grey

    Warna abu seringkali dianggap sebagai warna alami yang mewakili berbagai elemen alam seperti bebatuan, beton, dan tanah liat. Tren penggunaan warna abu kini telah menyebar ke seluruh aspek desain. Seringkali dianggap sebagai warna tanpa emosi, warna abu nyatanya menambah sentuhan kemewahan dan protektif, serta menghadirkan unsur formal pada desain interior Anda.

    Selalu hadir di setiap musim, warna Ash Grey kami merupakan warna yang netral, tidak seberani warna hitam namun tidak selembut warna putih. Warna ini memberikan pengaruh yang positif bagi tubuh dan pikiran serta melahirkan suasana yang aman, nyaman, dan tenang.

    Ciptakan nuansa yang tenang dengan warna Ash Grey.