Kohler Bathroom and Kitchen

Panduan Wastafel

Panduan Wastafel

  1. Memulai

  2. Pemasangan

  3. Desain

  4. Konfigurasi Lubang

  • Memulai

    Saat ini, menemukan wastafel yang mengekspresikan gaya Anda lebih mudah dari sebelumnya. Antara opsi material dan warna, jenis pemasangan, gaya desain, dan opsi dekoratif, selalu ada kesempatan untuk menemukan sesuatu yang unik bagi Anda. Panduan berikut akan membantu Anda memilih opsi yang paling sesuai untuk Anda dan rumah Anda.

  • Cara Mengukur Ruang Anda

    Cara Mengukur Ruang Anda

    Wastafel umumnya tersedia dalam ukuran standar yang sesuai dengan cutout countertop standar. Jika Anda memilih wastafel tipe vessel yang terletak pada countertop, Anda harus mempertimbangkan hal-hal lain, seperti ketinggian dan jangkauan keran. Selain itu, jika Anda berencana untuk menggunakan wastafel tipe pedestal daripada vanity, Anda harus memastikan bahwa itu sesuai dengan ruang Anda.

    Seberapa Besar Ruang yang Anda Miliki?

    1. Apakah Anda mengganti wastafel yang ada dan menggunakan alas yang persis sama?
    2. Apakah Anda menyesuaikan dengan vanity atau Anda lebih suka wastafel tipe pedestal?
    3. Apakah terdapat keran yang dapat membatasi ketinggian wastafel?
    4. Apakah ruang tersedia untuk satu atau dua wastafel? Jika satu, apakah berpusat di ruang tengah atau di satu sisi?
    5. Akankah vanity Anda mengakomodasi bentuk wastafel yang Anda sukai - bulat, oval, persegi panjang atau kotak?

    Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pertimbangan untuk Ruang Styling

    Cara Mengukur

    Untuk penggantian sederhana, ukur panjang, lebar dan tinggi wastafel yang Anda gunakan saat ini dan pilih satu yang memiliki ukuran sama.
    Ukur lebar dari sisi ke sisi dan panjang dari depan ke belakang - pengukuran Anda akan tergantung pada jenis pemasangan. Pastikan untuk merujuk pada lembar spesifikasi guna memperoleh dimensi yang akurat.Ketinggian dan kedalaman merupakan dua pengukuran berbeda. Tinggi adalah ukuran penuh yang diambil pada eksterior dari atas ke bawah. Kedalaman adalah ukuran interior dari bak wastafel dan kedalaman air yang akan ditampung. Wastafel dengan overflow diukur dari titik terdalam hingga ke limpahan saja.

     

     

  • Penggunaan dan Fungsi

    Penggunaan dan Fungsi

    Jika Anda memilih wastafel untuk ruang rias di mana mencuci tangan merupakan kegiatan utama, Anda dapat memilih wastafel yang lebih dangkal yang menghadirkan lebih dari sekadar desain. Di sisi lain, jika wastafel yang dipilih akan digunakan untuk banyak aktivitas, termasuk mencuci muka dan menyikat gigi, wastafel yang lebih dalam mungkin lebih tepat.

  • Tampilan Berseni

    Tampilan Berseni

    Ruang rias yang digunakan para tamu adalah tempat yang tepat untuk memilih wastafel yang lebih ekspresif dan menjadikannya titik fokus ruangan. Dengan segala sesuatu mulai dari kaca ragam hingga bahan vitreous bermotif untuk dipilih, Anda hanya perlu menemukan desain mana yang cocok dengan Anda. 

    Jelajahi Wastafel Kamar Mandi Artist Editions

  • Berikutnya: Pelajari tentang Jenis Pemasangan Wastafel