Panduan Keran Wastafel

  1. Memulai

  2. Finishing Keran

  3. Konfigurasi Keran 

  4. Koordinasi

 

  • Koordinasi Desain Keran Wastafel Kamar Mandi

    Berbagai macam elemen dimasukkan ketika menciptakan tampilan yang indah untuk ruang styling Anda dan kamar mandi secara keseluruhan. Ketika Anda berpikir tentang bagaimana setiap benda bekerja dengan sendirinya, dan bagaimana mereka semua dapat bekerja bersama, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat.

  • Koordinasi Desain Keran Wastafel Kamar Mandi

    Aksesoris Kamar Mandi

    Keran kamar mandi biasanya merupakan bagian dari koleksi keran dan aksesoris yang lebih besar. Ketika Anda mendesain ruang Anda, Anda dapat memilih untuk mencocokkan gaya keran dengan semua aksesoris Anda, mulai dari batang gantungan handuk dan pengait jubah mandi hingga tempat tisu kamar mandi.

    Jelajahi Aksesoris Kamar Mandi

  • Koordinasi Desain Keran Wastafel Kamar Mandi

    Set Keran Wastafel

    Set keran wastafel memungkinkan Anda mengoordinasikan semua keran kamar mandi Anda dengan gaya dan finishing yang sama. Dari berbagai konfigurasi keran wastafel hingga komponen shower dan aksesoris dekoratif, set keran dapat digunakan untuk seluruh ruang.

  • Koordinasi Desain Keran Wastafel Kamar Mandi

    Koleksi Kamar Mandi

    Jika Anda menyukai untuk mencocokkan berbagai komponen, namun tetapi lebih suka meminta ahli desain untuk mengoordinasikan komponen-komponen yang ada, cobalah menjelajahi koleksi yang mencakup keran dan perlengkapan untuk solusi seluruh ruangan. 

    Jelajahi Koleksi/Suites Kamar Mandi

  • Pelajari tentang Pertimbangan Ruang Styling

    Lebih Lanjut tentang Panduan Pembelian Produk Kamar Mandi