Renovasi Kamar Mandi dengan Harga Terjangkau

Renovasi Kamar Mandi dengan Harga Terjangkau

Jika kamar mandi Anda kelihatan sudah layak untuk direnovasi tetapi Anda masih belum siap untuk renovasi total, Anda dapat mencoba renovasi sederhana. Dengan harga terjangkau dan tanpa harus melibatkan tenaga ahli Anda dapat mengubah tampilan kamar mandi sehingga lebih hidup, lebih mudah digunakan, semua dengan biaya hemat.

  • Mengganti showerhead

    Mengganti showerhead

    Tidak ada yang lebih hemat daripada mengganti sekadar mengganti showerhead yang telah rusak dan tidak lagi efisien. Memasang showerhead tidak membutuhkan keahlian khusus dan sangat mudah. Tagihan air Anda akan lebih hemat raturan dollar.

    Showerhead hemat air menggunakan teknologi terbaru untuk menghemat air dan memberikan pengalaman mandi yang lebih baik. Sangat mudah menemukan showerhead sesuai kebutuhan. "Showerhead The Flipside® adalah pilihan yang tepat dengan empat sensasi mandi dalam satu showerhead,” ujar desainer Lynn Schrage dari Kohler Store Chicago. “Apalagi jika Anda masih menggunakan showerhead model lama, single-spray, upgrade ke Flipside akan mengubah segalanya.”

     

  • Pintu kaca

    Pintu kaca

    Kelambu kain atau plastik dapat berjamur dan sangat susah agar selalu bersih. Coba pertimbangkan untuk menggunakan pintu sliding tanpa rangka yang mudah dibersihkan. Pintu ini juga memberikan efek anggun pada kamar mandi..

    Dengan pintu kaca, kamar mandi kelihatan lebih luas, memberikan nilai estetika yang lebih baik.

    Jika Anda ingin sesuatu yang lebih kecil lagi, gunakan pintu kaca tiga panel. Beberapa model bahkan memiliki ukuran hanya 20 inci, dan Anda masih dapat keluar serta masuk dengan mudah. PIntu jenis ini juga mudah dibersihkan.

  • Sentuhan desain pada shower

    Cara lain untuk memberikan kesan mewah adalah dengan mengganti tangkai shower konvensional dengan model desian lainnya. Pegangan shower berlekuk memberikan ruang ekstra enam inci saat Anda mandi.

  • Pernak-pernik dengan sentuhan menawan

    Pernak-pernik dengan sentuhan menawan

    Cara lain yang efektif namun terjangkau untuk merenovasi kamar mandi adalah mengganti alat-alat kamar mandi Anda yang sudah usang dengan yang lebih modern dan baru — serta menambahkan beberapa pernak-pernik lain dengan fungsionalitas lebih.

    Gantungan handuk, tatakan dan botol sabun, serta rak tambahan tidak hanya memperindah kamar mandi, tetapi juga membuat lebih teratur. Bahkan hal-hal kecil seperti mengganti elemen perabotan, termasuk dan tombol rak dapat memberikan warna baru pada perabotan kamar mandi.

    Kaca baru — atau bahkan lebih dari satu — akan menjadikan ruang lebih terang dan kelihatannya lebih luas. Cara lain untuk memberikan nafas baru pada kamar mandi dan tempat penyimpanan yang tersembunyi adalah dengan mengganti rak obat-obatan pada dinding dengan yang baru — atau bahkan menambahkan rak kedua.

  • Silakan duduk dengan nyaman

    Silakan duduk dengan nyaman

    Mengganti dudukan toilet dengan yang lebih bagus dapat berdampak besar. Bahkan perubahan kecil juga dapat meningkatkan kualitas hidup Anda saat berada di kamar mandi.

    Tempat duduk Quiet-Close™ dapat menutup tanpa suara sehingga tidak mengganggu anggota keluarg lain.

    Jika Anda telah lama menginginkan bidet tetapi tidak memiliki tempat yang cukup untuk model sendiri (stand-alone), silakan mencoba tempat duduk dengan bidet yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

  • Investasi untuk masa depan

    Perubahan-perubahan di atas dapat dilihat sebagai renovasi sementara sebelum Anda melakukan perombakan keseluruhan di masa depan. Dan walaupun Anda tidak perlu melakukan semua perubahan di atas untuk memberikan kesan kamar mandi baru, setiap perubahan tersebut dapat meningkatkan keindahan, kegunaan dan efisiensi kamar mandi dengan cukup berarti.

  • « Lihat Kiat-kiat Lain untuk Kamar Mandi