Teknologi Tanpa Sentuh Response®

Teknologi Tanpa Sentuh Response®

Bersiap mengantisipasi setiap gerakan. Teknologi Tanpa Sentuh membaca setiap gerakan Anda agar segalanya berjalan dengan alami di dapur. Tanpa aktivasi yang salah, tanpa gangguan pada kegiatan sehari-hari. Cukup dengan melambaikan tangan atau alat makan pada sensor untuk menyalakan/mengaktifkan kapan saja.

  • Teknologi Tanpa Sentuh Response®

    Kontrol Penuh

    Hidup tidak selamanya mulus. Mulai dari makanan yang tumpah, terpercik, dll, Anda butuh cara yang tepat untuk menangani hal ini semua. Teknologi Tanpa Sentuh Response® merespon pada setiap gerakan agar segala aksi Anda saat mempersiapkan makanan, membersihkan dapur dan memasak dapat berjalan lancar.

  • Teknologi Tanpa Sentuh Response®

    Kebersihan Sederhana

    Menjaga kebersihan dapur bukan tugas yang mudah. Kuman ada di mana saja. Teknologi Tanpa Sentuh Response memungkinkan Anda untuk mengendalikan keran dengan lambaian tangan, alat makan atau alat dapur lain sehingga Anda tidak perlu khawatir kuman akan tersebar ke seluruh dapur.

  • Teknologi Tanpa Sentuh Response®

    Respon yang Cepat

    Sensor pada bagian bawah keran memiliki tingkat respon 20 milidetik dan jika lupa untuk mematikan keran, keran akan mati dengan sendirinya setelah tidak ada aktivitas dalam empat menit.

  • Teknologi Tanpa Sentuh Response®

    Hemat Energi

    Tidak perlu mengganti baterai. Cukup dengan menghubungkan ke soket listrik dan sensor mati, Anda juga dapat menggunakan metode manual untuk mengoperasikan keran.

  • Desain yang nyaman

    Dengan sprayhead dua fungsi, Anda dapat dengan mudah berganti dari stream ke Sweep™ spray, memudahkan Anda melakukan tugas-tugas lain. Setelah selesai, sistem docking magnetik DockNetik™ akan mengunci sprayhead agar segalanya tetap rapi.

     

  • Ketahui lebih lanjut mengenai Fungsi Keran Dapur