The St. Regis Jakarta

The St. Regis Jakarta

Hunian mewah menjadi pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan Anda terhadap gaya hidup yang berkelas, elegan, dan mengedepankan privasi. The Residences at The St. Regis Jakarta menawarkan pengalaman hunian terbaik di tengah gemerlap kota Jakarta. Finishing interior dan eksterior yang mengagumkan serta teknologi yang mutakhir melengkapi hunian dengan desain ruangan yang luas, menghasilkan suasana yang nyaman, tenang, dan eksklusif di tengah hiruk pikuk perkotaan. Temukan dan nikmati keistimewaan gaya hidup, suasana alami yang menenangkan dan berbagai hal menarik di sini!

  • Indonesia

    Indonesia

    Perpaduan bentang alam yang memukau dan kebudayaan yang unik menjadi salah satu daya tarik Indonesia, negara terbesar di Asia Tenggara. Di sini, wisatawan disajikan dengan keindahan alam yang memikat panca indera, termasuk pantai, pegunungan, danau hingga gemerlap kota-kota besar. Di antara sederet pesona alam negeri ini, Bali, sebuah pulau dengan julukan “Pulau Dewata” atau “Pulau Para Dewa” menyajikan berbagai hal yang tidak dapat ditemukan di tempat lain, tidak terkecuali keelokan pantainya yang masyhur, hijaunya pesawahan, hingga pertunjukan adat dan kegiatan luar ruangan lainnya. Daya tarik negeri ini seolah tak terbatas, para wisatawan juga dapat berkunjung ke berbagai destinasi menarik lainnya, termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO, seperti Candi Prambanan, Taman Nasional Ujung Kulon, dan Hutan Hujan Tropis Sumatera.

  • Jakarta

    Jakarta

    Bauran sejarah panjang dan kaya, keberagamaan budaya, serta hiruk pikuk kehidupan khas megapolitan dapat Anda temukan di Jakarta. Kota, dengan populasi terbesar di Indonesia ini memberikan pengalman tak terlupakan. Di antara destinasi menarik di kota ini, Ancol Dreamland menjadi salah satu pilihan, dengan taman bermain air, pantai, lapangan golf, SeaWorld, berbagai pusat perbelanjaan, dan banyak hiburan lainnya. Bukan hanya sekedar kota megapolitan dan rumah bagi sejarah, kuliner, serta pusat perbelanjaan, Jakarta dapat menjadi titik awal dari perjalanan travelling Anda selanjutnya.

  • The Residences at The St. Regis Jakarta

    The Residences at The St. Regis Jakarta

    The Residences at The St. Regis Jakarta yang terletak di Jalan Rasuna Said, Kuningan, sebuah area yang menjadi jantung kegiatan bisnis di Jakarta, menempati gedung yang sama dengan The St. Regis Hotel dan perkantoran Rajawali Place. Menawarkan pengalaman gaya hidup yang mewah dan glamor, The Residences menempati gedung dengan 55 lantai dengan nuansa mewah, mencerminkan karakter The St. Regis.

    Ruang tengah yang bergaya elegan, dihiasi lampu gantung berbahan kristal hitam karya Saint-Louis Mystere dan kenyamanan sofa besutan Baker memberikan pengalaman hunian tak terlupakan. Mata Anda akan dimanjakan dengan pesona ruang makan yang dihiasi ornamen daun berlapis emas dengan langit-langit yang menjulang tinggi, serta kursi makan rancangan Barbara Barry dan furnitur hasil karya Baker. Nikmati kesitimewaan lampu gantung seri Apollo besutan Saint-Louis yang menambah nuansa elegan di kamar tidur. The Residence terserdia dalam berbagai layout, termasuk 137 unit suite dengan tiga kamar tidur dan sky view dengan luas 355 hingga 373 meter persegi, 25 unit dengan empat kamar tidur dan sky villa dengan luas 750 meter persegi, serta dua grand residence dengan luas 1.250 meter persegi dan dilengkapi dengan sky view yang mengagumkan.

     

  • Menikmati hunian terbaik di Jakarta

    Menikmati hunian terbaik di Jakarta

    Desain The Residences dirancang oleh desainer terkemuka, seperti Bill Bensley, Alexandra Champalimaud, dan Eddy Susanto, sehingga memberikan perpaduan nuansa klasik dan modern, serta pengalaman hunian kota yang mengesankan. Rancangan setiap unit hunian yang berbeda satu sama lain, dengan ornamen interior yang memukau dari BIKA Living serta fitur kamar mandi dan dapur berkelas dari Kohler memberikan pilihan yang beragam bagi para penghuni. Perpaduan ini dapat memenuhi kebutuhan Anda yang mencari hunian terbaik di tengah kehidupan megapolitan. The Residences at The St. Regis Jakarta merupakan ‘The Next Best Address’ di Jakarta yang menawarkan pengalaman hidup mewah berstandar tinggi di jantung ekonomi dan budaya di Asia.

  • AVID® 8 WIDESPREAD LAVATORY FAUCET

    AVID® 8 WIDESPREAD LAVATORY FAUCET

    Keran kamar mandi Avid® merupakan representasi dari kehidupan estetik era modern. Kehadirannya dapat menambah rasa hangat dan daya tarik bagi kamar mandi bergaya kontemporer modern, serta kenyamanan bagi para penggunanya.

  • LADENA® 24

    LADENA® 24" UNDERCOUNTER LAVATORY

    Seri Ladena®menampilkan bentuk yang unik dan lonjong dengan tepian yang halus di bawah meja kamar mandi. Wastafel berukuran besar dan khas mengombinasikan gaya yang klasik dan multifungsi, serta melengkapi kamar mandi modern di The Residence at The St. Regis Jakarta.

  • SAN RAPHAEL CLASS FIVE ONE-PIECE TOILET

    SAN RAPHAEL CLASS FIVE ONE-PIECE TOILET

    San Raphael Class Five One-Piece Toilet merupakan peralatan kamar mandi premium yang memiliki desain yang memukau dan kemampuan siraman yang bertenaga. Toilet ini dirancang dengan teknoligi Comfort Height yang memungkinkan pengguna untuk mengatur ketinggian dudukan sesuai dengan kursi tersandar. Fitur unik tersebut memberikan pengguna pengalaman yang mengesankan.

  • ALEO DECK-MOUNT B/S FAUCET

    ALEO DECK-MOUNT B/S FAUCET

    Aleo Deck-Mount B/S Faucet merupakan keran kamar mandi yang memiliki desain kontemporer, dapat dioperasikan hanya dengan satu tangan, dan hemat air. Desain keran ini cocok dipadupadankan dengan berbagai dekorasi kamar mandi, sehingga dapat mempercantik tampilan kamar mandi sekaligus menambah fungsionalitas wastafel.

  • 10

    10" CONTEMPORARY ROUND KATALYST™ AIR SHOWERHEAD

    Shower rainhead dengan gaya kontemporer ini dilengkapi dengan teknologi induksi udara KatalystTM yang inovatif. Teknologi ini memanfaatkan udara dan air untuk menghasilkan semburan air yang besar dan kuat, serta memberikan pengalaman mandi terbaik dengan pancaran air yang menyegarkan.