Vanity

  1. Memulai

  2. Gaya dan Finishing

  3. Ukuran dan Konfirgurasi

  4. Bagian Atas Vanity (Tops)

  5. Aksesoris

  • Bagian Atas Vanity (Tops)

    Jika Anda memilih vanity, Anda harus menemukan bagian atas vanity yang sesuai dengan desain. Secara umum, ada dua cara untuk memilih bagian atas tunggal dengan konter dan wastafel terintegrasi atau memilih countertop dan wastafel under-mount, drop-in, atau vessel yang terpisah.

    Jelajahi Bagian Atas Vanity (Tops)

     

  • Ketahui Terlebih Dahulu Keran Anda

    Keran wastafel Anda akan menentukan jumlah lubang, jika ada, bor ke bagian atas atau countertop vanity. Anda akan memilih bagian atas atau countertop vanity sudah dibor sebelumnya dengan jumlah lubang yang benar (nol, satu atau tiga) untuk mengakomodasi pilihan keran Anda. 
    Untuk informasi lebih lanjut, pelajari Panduan Keran Wastafel Kamar Mandi kami.

  • Bahan/Material

    Bagian atas vanity terbuat dari beberapa material berbeda. Jumlah opsi material bertambah jika Anda memutuskan untuk memilih menggabungkan countertop dan wastafel yang terpisah. Warna sangat cocok di semua perlengkapan kamar mandi, terlepas dari materialnya.

    Jelajahi Bagian Atas Vanity (Tops)

  • Besi Tuang

    Besi Tuang

    Enamel besi dibuat dengan memilah atau menyemprot apa yang disebut frit atau bubuk kaca ke besi tuang cair dimana keduanya melebur dan mengeras menjadi enamel tahan lama dalam berbagai warna yang dalam dan kaya.

  • Vitreous China

    Vitreous China

    Wastafel Vitreous China ditempa agar tahan lama dan mudah dibersihkan.

  • Permukaan Padat

    Permukaan Padat

    Material komposit yang dirancang untuk tahan lama sekaligus serbaguna.

  • Konfigurasi

    Kebanyakan vanity mengakomodasi satu wastafel yang terintegrasi dengan baik dengan vanity, dipasang ke cutout di countertop, atau dipasang di atas countertop.


    Namun, vanity yang lebih dari 60 inci atau lebih dapat dikonfigurasi untuk menampung dua bak wastafel untuk pengaturan kamar mandi utama.

  • Bagian Atas Vanity (Tops)

    Bagian Atas Vanity (Tops)

    Bagian atas dan wastafel terintegrasi menawarkan solusi all-in-one yang mulus dan mudah dibersihkan untuk ruang Anda. Tersedia dengan 1- atau 2-bak wastafel dalam berbagai ukuran dan warna yang melengkapi.

    Jelajahi Bagian Atas Vanity (Tops)

  • Cutout Countertop & Wastafel

    Cutout Countertop & Wastafel

    Countertop dengan cutout merupakan opsi lain untuk vanity Anda. Opsi ini memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai desain wastafel under-mount dan drop-in dan Anda dapat mencampur dan mencocokkan warna wastafel dan countertop Anda. Tersedia dengan satu atau dua bak wastafel dalam berbagai ukuran dan warna yang melengkapi.

  • Countertop Padat & Wastafel

    Countertop Padat & Wastafel

    Pilihan terakhir untuk kombinasi vanity and wastafel Anda adalah countertop pada yang dipasangkan dengan wastafel tipe vessel. Wastafel tipe vessel terletak pada countertop dan membuat lebih dari sekadar pernyataan. Jika countertop dan vanity cukup besar, maka dua wastafel tipe vessel juga dapat menjadi pilihan.

  • Berikutnya: Pelajari tentang Aksesoris

    Sebelumnya: Pelajari tentang Ukuran dan Konfigurasi