Kohler Bathroom and Kitchen

Vanity

Vanity

  1. Memulai

  2. Gaya dan Finishing

  3. Ukuran dan Konfirgurasi

  4. Bagian Atas Vanity (Tops)

  5. Aksesoris

  • Memulai

    Vanity mungkin salah satu cara paling bergaya untuk mengatasi kekacauan di kamar mandi dan dalam hidup Anda. Anda dapat menikmati keindahan furnitur bagus dan kesederhanaan rutinitas yang disederhanakan dengan tempat penyimpanan yang cerdas. Vanity dapat dibuat sesuai keinginan Anda, mulai dari detail eksterior hingga beragam pilihan aksesoris interior, untuk menghadirkan gaya dan fungsionalitas tambahan. Panduan berikut akan membantu Anda menemukan vanity yang paling cocok untuk Anda dan rumah Anda.

  • Mengukur Ruang Anda

    Seperti halnya dengan pembelian dan pemasangan perlengkapan yang permanen, Anda harus memiliki pemahaman yang kuat tentang jumlah ruang dan fitur atau batasan dalam ruang tersebut.

  • Seberapa Besar Ruang yang Anda Miliki?

    Seberapa Besar Ruang yang Anda Miliki?

    1. Apakah Anda mengganti vanity Anda dan menggunakan alas yang persis sama?

    2. Apakah terdapat lemari obat yang dapat membatasi ketinggian wastafel dan keran?

    3. Apakah terdapat pintu mengayun masuk ke area styling yang dapat dihalangi?

    4. Apakah ruang tersedia untuk satu atau dua wastafel? Jika satu, apakah berpusat di ruang tengah atau di satu sisi?

  • Cara Mengukur

    1. Untuk penggantian sederhana, ukur lebar (sisi ke sisi), kedalaman (depan ke belakang) dan tinggi (atas ke bawah) dari vanity yang Anda gunakan saat ini dan pilih satu yang memiliki ukuran sama.

    2. Ukur panjang keseluruhan dari ruang yang Anda kerjakan. Desain Anda dapat berupa satu atau dua vanity dengan atau tanpa laci di antara keduanya, jadi ukuran keseluruhan merupakan hal kunci.

    3. Ukur jarak ruang yang tersedia dari dinding ke depan untuk memastikan kedalaman vanity akan pas dengan mudah. Ingat untuk meninggalkan sisa ruang untuk ayunan pintu kamar mandi dan shower. Anda juga akan ingin dapat membuka laci dan pintu vanity tanpa terhalang. Dan jangan lupa untuk menyertakan ruang yang cukup untuk bergerak dengan nyaman di depan vanity.

    4. Ketinggian harus diukur dari lantai ke atas vanity atau dari dasar vanity ke atas jika Anda mengganti atau berencana menggunakan vanity wall-mount. Pikirkan tentang tinggi dari segi kenyamanan juga. Vanity wall-mount dapat dipasang dengan ketinggian yang bervariasi.

  • Kebutuhan Tempat Penyimpanan

    Jika Anda seperti kebanyakan orang, ruang kamar mandi Anda mungkin memiliki beberapa barang yang terletak di luar, lebih banyak dari yang Anda harapkan. Vanity dapat membantu mengatasi masalah ini.

     

  • Penggunaan, Kebutuhan Tempat Penyimpanan dan Pengaturan

    Penggunaan, Kebutuhan Tempat Penyimpanan dan Pengaturan

    • Pertama, buat daftar semua barang yang ingin disimpan di vanity Anda. Daftar ini dapat mencakup segala sesuatu mulai dari alat rias berukuran kecil hingga sikat gigi elektrik, dan alat pengeriting rambut hingga handuk dan tisu toilet ekstra.

    • Siapa yang akan menggunakan vanity? Jika sejumlah orang menggunakan vanity yang sama, apakah tepat untuk menyiapkan laci untuk setiap orang?

    • Apakah Anda memiliki barang-barang elektronik yang perlu tambahan daya listrik atau yang perlu disimpan saat masih panas?

    Pelajari tentang Aksesoris

  • Kebutuhan Pemasangan

    Kebutuhan Pemasangan

    • Di luar pengukuran yang diperlukan untuk pemasangan, pikirkan tentang hal-hal lain, seperti listrik. Jika Anda berencana untuk memasang stop kontak di vanity Anda untuk mengisi daya listrik berbagai barang, Anda akan memerlukan akses ke kabel listrik terdekat.

    • Pertimbangkan jumlah dan lokasi wastafel untuk memastikan semua elemen diposisikan dengan tepat.

    • Jangan lupa tentang ketinggian vanity dan posisi konter dan wastafel. Jika ketinggian standar tidak sesuai untuk Anda, pertimbangkan wall-mount vanity yang dapat dipasang pada ketinggian sesuai keinginan Anda.

  • Berikutnya: Pelajari tentang Gaya dan Finishing