Panduan Toilet

  1. Memulai

  2. Jenis

  3. Desain

  4. Penyiraman

  5. Pertimbangan Lain

  • Memulai

    Pemikiran terbaru mengenai ruang kamar mandi berfokus pada ritual harian yang keluar dari ranah utilitarian. Bahkan pusat-pusat inovasi toilet menghadirkan personalisasi yang diperbaharui dan kesegaran baru terhadap ritual-ritual ini. Jadi, memilih toilet membutuhkan sedikit pertimbangan dan pengambilan keputusan di muka. Panduan berikut akan membantu Anda menemukan toilet yang paling cocok untuk Anda dan rumah Anda.

  • Considerations To Keep In Mind

    Considerations To Keep In Mind

    Berikut beberapa pertanyaan untuk membantu Anda memulai. Jangan khawatir jika Anda tidak tahu jawabannya sekarang. Kami akan membantu Anda menjawabnya saat Anda menjelajahi panduan ini lebih jauh.

    1. Apakah toilet Anda untuk kamar mandi utama, tamu atau anak-anak? Jawaban Anda dapat memengaruhi fitur yang Anda pilih, dari pembersihan atau fungsi bidet hingga desain yang mudah dibersihkan.
    2. Apakah Anda mengganti toilet, merenovasi kamar mandi Anda atau membangun rumah baru? Jika Anda hanya mengganti toilet, Anda mungkin ingin memilih dasar yang sama untuk menghindari perbedaan dengan lantai yang ada.
    3. Siapakah yang akan menggunakan ruang tersebut? Adakah yang mengalami kesulitan untuk duduk dan berdiri? Beberapa toilet dibuat lebih tinggi dari rata-rata untuk mempermudah Anda duduk dan berdiri.
    4. Sudahkah Anda mempertimbangkan toilet dengan fungsi bidet? Toilet yang menawarkan pembersihan pribadi mengubah cara orang berpikir tentang ritual pribadi ini.
    5. Bagaimana Anda mendefinisikan gaya kamar mandi? Dengan begitu banyak gaya toilet yang tersedia, Anda dapat mencocokkan detail desain dan warna toilet Anda dengan kamar mandi secara keseluruhan.
  • Berikutnya: Pelajari tentang Jenis Toilet